ada yak driver @GrabID narik uang lebihan wkaka mentang2 cashless jdi bisa add berapa aja. bukan nominalnya si, tp etika aja. kalo mau tip y ngomong aja dah.
Pertama kali kerja, ada senior yg pernah bilang ke gw:
“Kalau kemampuan lu 100%, jangan kasih kantor 100%. Kasih 60% aja. Jadi pas dituntut lebih, lu masih punya ruang buat naik ke 80%.”
“Kalau dari awal udah kasih 100%, lama-lama 100% itu dianggap standar. Besok diminta 120%, lusa 150%. Lu sendiri yg akhirnya tumbang.”
Dulu gw pikir ini bad advice.
Makin lama kerja, makin paham maksudnya 😭