Setelah bertualang baca ratusan cerita long au ps, akhirnya aku mutusin buat spill beberapa cerita terbaik yang rating-nya 11/10 di hati aku. Gak ada yang gagal, semuanya bener-bener se-seru itu sampai bikin gmon! Plis,wajib bgtt masuk reading list kalian. Let’s spill!👇🏻