Baru tau ternyata •kdm• 🔥 A Bona Fide Killer 🔥 itu diangkat dari webtoon. Mana mirip karakter live action dan webtoonnya. Gong Hyo Jin cocok banget meranin Bona 🔫❤️
Aku pernah baca quotes:
“Jika ada yang membuangmu seperti sampah, maka akan datang orang yang mengambilmu seperti berlian.”
Jika kamu memperlakukan orang lain dengan baik, orang tersebut mungkin saja tidak akan memperlakukanmu dengan cara yang sama. Namun jika kamu perhatikan, kamu akan melihat bahwa Tuhan telah mengirim orang lain yang memperlakukanmu lebih baik. Karena setiap kebaikan yang kita buat, akan kembali meskipun melalui orang yang berbeda.
Tiba-tiba menghilang itu bukan closure ya. Tapi lack of respect. Jangan nungguin seseorang yang dari awal udah milih dirinya jadi pengecut.
Orang yang beneran ada niat baik nggak akan ninggalin kamu di tengah jalan tanpa kata, dia nggak akan bikin kamu overthinking berhari-hari cuma karena dia males bilang "udah nggak mau". Hilang begitu aja itu bukan cara dewasa. Itu cara orang yang nggak mau tanggung jawab.
Ternyata skill mahal yang harus di kuasai di usia 25-30an adalah skill mengatur suasana hati dan emosi. Jangan apa-apa di baperin. Pls don't expect too much, manusia bisa berubah kapan aja. Hari ini suka, besok bisa tidak. Semua bisa hilang, semua bisa pergi kapan aja.
Ini tersangka dugaan korupsi di Kebun Binatang Surabaya.
• Namanya Choirul Anwar (CA).
• Modusnya diduga melakukan mark-up anggaran pakan satwa.
• Jumlah pakan dikurangi, tetapi laporannya direkayasa seolah-olah sesuai.
• Dugaan berlangsung sejak 2016–2024.
• Nilai kerugian negara diperkirakan mencapai sekitar Rp10 miliar.
• Akibatnya, banyak satwa diduga kekurangan pakan, sakit, kurus, bahkan ada yang mati.
• Fasilitas kebun binatang juga diduga tidak terawat.
• CA merangkap tiga jabatan sekaligus: Direktur Utama, Direktur Operasional, dan Direktur Keuangan.
• Dengan posisi tersebut, ia diduga leluasa membuat pertanggungjawaban fiktif.
Yang dikorupsi bukan proyek mewah atau barang mewah, melainkan pakan satwa. Dampaknya bukan sekadar angka dalam laporan keuangan, tetapi tubuh yang kurus, hewan yang sakit, dan nyawa yang hilang. Mirisnya, korbannya bahkan tidak bisa meminta keadilan.
bingung sendiri kenapa sampai sekarang belum dapat pacar. apa karna aku terlalu milah-milih? atau pas ada yang serius aku nya malah main-main? hmm (ternyata semuanya benar)
suka deh ama cara diri sendiri pas lagi jatuh cinta WKWK. I’ll literally give everything and do whatever it takes buat nunjukin rasa cinta gue. Ditolak? I’ll be sad as hell with zero shame wkwk tuntasin semua rasa sedih ampe gaada sisa, baru deh ready for something new :p
LEBIH BAIK MUNDUR KALAU LAKI-LAKI MENUNJUKKAN 5 TANDA INI:
1. Pada dasarnya laki-laki antusias Dan senang berkomunikasi. kalau Chat kamu jarang dibalas, itu tanda Kamu bukan prioritasnya.
"kalo dia ga bales chat, itu udah jadi jawaban. ga perlu double text atau ngingetin kalo lu masih ada. that is not your job. cowo yg emang mau sama lu ga bakal bikin lu ngerasa ditolak, apalagi hidup dalam rasa anxious."
jujyurr ngena bgt, soalnya yang ngomong ini cowo juga wkwk