Nyesek lihatnya, nggak ada jembatan, siswa siswa tetep berenang arungi sungai
Ini yang di maksud Fatimah BEM UI, sebelum mengadakan MBG, perhatikan hal hal dasar pendidikan kayak gini
“kami mau melapor ke polisi, polisi punya dapur sppg, kami mau melapor ke TNI, TNI punya dapur sppg, kami mau melapor ke DPR, DPR pun punya dapur sppg. jadi ini jalan terakhir kami untuk mengadu, kepada konstitusilah kami berharap”
—ucap seorang guru, pendidik anak bangsa. ironi.
𝑻𝒉𝒊𝒔 𝑺𝒕𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏 𝒊𝒔...🧳🌻
2026 DOH KYUNG SOO
JAPAN FANMEETING
'This station is SUMMER' 🚃
▂﹍▂﹍▂﹍▂﹍▂﹍▂
📆 2026.08.16(SUN)
🔗 https://t.co/B4ghKvFOIW
#도경수#DOHKYUNGSOO
SEAblings, and southeast asian media..
This is just an appetizer-sized prove of a country that criminalize the innocents, and “innocentize” the criminals.
🚨SITUASI BERBAHAYA ⚠️⚠️⚠️
Lampu jalan mati apakah kabar yang beredar itu benar sedang ada operasi intel malam ini?
Bubar sekarang sebelum terlambat. Nyawa kalian sangat berharga 😭😭😭
Demo di Bundaran HI ini unik, karena biasanya demo ke lembaga pemerintahan tertentu
Tapi bundaran HI itu sumber traffic: masyarakt dan sosial media
peluang media ngeliput naik
peluang sosmed divideoin orang juga naik
orang aware-> tujuan demo terpenuhi dengan cara baru
81 tahun kemudian:
1. Persekusi tempat ibadah masih terus berlanjut.
2. Adil berupa pembungkaman & penyiraman air keras ke aktivis.
3. Bersatu dalam slogan, tapi Papua masih dibiarkan berjuang sendirian.
4. Semua perwakilan adalah rezim biadab
5. Gaji murah untuk buruh negara.
Bayangin karena menpertahankan hutan adat harus diintimidasi & diselundupkan (baca: diculik)
Apa yang terjadi pada Mama Yasinta ini realitas sehari-hari di tanah Papua di bawah kontrol militerisme & korporasi
Tapi gak perlu kaget lah, kan presiden kalian aja bekas penculik
Woiiii
Ini gk bs masuk sbg jenis sapi kurban, krn pake uang apbn
Ini masuknya cm sekedar sapi potong biasa
Gk ada pahala kurban didlmnya
Jgn menyesatkan ummat, kurban itu hrs pk harta pribadi & itupun hrs halal
Gk blh pk apbn
Seharian dibikin heboh sama game dari solo developer asal Sidoarjo alumni ITS bikin game train sim jepang 😂
Not a train fan, tapi banyak respon positif dari akun2 jepang 👍