Giveaway Saldo e-wallet 50k ( buat 2 orang pemenang )
Cukup RT , Like + Tulis scane favorit kalian di Episode malam ini yaa 📝
Jangan lupa pakai hastag👇👇
#FourEverYouEP9
JOHANNORTH FALLING LOVE
Goodluck 😡😡😡😡
aku ada bagi-bagi rejeki jum'at berkah wt phiballs indonesia silahkan kalian balas postingan ini dengan foto gulf beserta username dan domisili kalian.
aku bakal pilih secara acak untuk yang menang aku DM siang nanti, untuk 2orang pertama akan aku tf 100k dan untuk orang ke 2 akan ku po dan co kan cookies sesuai selera kalian, nnti bisa konfirmasi ke aku ya. 🤗
https://t.co/SvzfXPDOKp
NOTE : BAGI YANG PUNYA RIWAYAT ALERGI TERHADAP SOYA (KACANG KEDELAI) atau cokelat putih,dark cokelat dll bukan tanggung jawab aku ya, kalo kalian menang, tapi ada riwayat alergi kalian bisa langsung konfirmasi langsung ke aku ❗
by: @andreasella2916@gulfkanawut
#GulfKanawut
#กลัฟคณาวุฒิ
#PhiBalls
#Phiballsid
#ลูกบอลของคุณบิ๊กกลัฟ
hallo phiballs indonesia, berhubung 3bulan lagi gulf ulang tahun, aku mau bikin give away untuk kalian nih hoho
please RT&Replay komen di bawah ya.
*khusus untuk pemenang bisa request body care/skin care yg biasa kalian pake juga bisa ya. 😉💙
#GulfKanawut
#Phiballs
#PhiballsId