kalau udh selesai ngantri coldplay trs tiketnya pada full booked jangan di refresh biarin aja ntar muncul sendiri tiket yg avail. pengalaman aku yg sering ngewar di loket
setara yang aku maksud ketika menemani seseorang untuk berproses, kita juga harus ikut berproses, dan kita hanya butuh pasangan yang grow up together, bisa diajak kerjasama, komunikasi, deeptalk, tukar pikiran dan saling support. bukan yang "aku emang gini orangnya, iya aku emang selalu salah"