@OlaAdonara Bentar, knp nyalahin pemerintah? Bukan nya ada program 12 tahun wajib belajar gratis ya dr pemerintah? Masih ada SPP gitu? Kalo k swasta ga sanggup bayar SPP ya suruh sapa banyak gaya masuk situ negeri kan gratis.
@petrichoorj@dnrll_@convomf Berarti bukan km yg ga pantes buat mereka. Tp km yg terlalu berharga buat jd bagian keluarga toxic kek mereka. Be happy you deserve for someone better.
@mirebusenak@Awhlert@prkdlx Yg nama nya pemerataan harus nya bukan murid yang duluan dipaksakan merata, antara yg pintar dan kurang di semua sekolah. Tapi yg harus diratakan duluan itu fasilitas sekolah, dana BOS, kualitas sekolah nya. Kalo sekolah udah rata kita jg happy2 aja lah disuruh sekolah k yg dkt.
@akun_bolaaja @lilaccountz Tapi nafkah batin ga perlu uang lho. Kalo nafkah lahir ga bisa terpenuhi walau udah usaha, tapi kalo nafkah batin terpenuhi & suami ga banyak nuntut in syaa Alloh istri bahagia dan taat.
@akun_bolaaja @lilaccountz Maka nya kriteria cari istri yg utama yg sholehah. Dari karakter. Yg bisa mengerti usaha suami. Yang taat karena Alloh. Bukan taat karena nafkah. Hanya saja. Sulit.. π
@kaksej @convomf Ga wajar juga kalo pake bahasa kasar gitu. Meski salah yg order minta kelebihan kapasitas. Tp kalo bales nya gitu ttp aja ga ada adab.
@convomf Mungkin dia ga maksud ngehina, becanda aja. Tp bnr EQ nya dia berarti ga bgs. Ga bisa nempatin candaan di situasi kondisi yg tepat klo yg di becandain tersinggung ga mrasa lucu. Sehari2 di rl nya nyebelin ya? Klo tmn dkt yg biasa becanda bilang gitu ga bakal bikin kesinggung kan.