🏰 Jastip P-Land Vol. 5 🏰
👸Day 1, 6 June 2026
👸Terima OTS
👸 GO Line
👸 Any quetions? Pls dm us, mention after dm! 🙆♀️
t. pland jastip pland kpop art market
Tolol juga lagian tuh orang.. yg army dr jaman jebot mah malah pada nungguin ada info dating..
Lagian dr tahun ke 4 atau ke 47 tuh Bighit udah bebasin member buat pacaran kok... bisa² nya fans begitu.. gasudih gue ada army modelan gt
Ini kpopies ngatain army tolol kenceng² bgt trnyt yg tolol mereka.
Ga satu dua army yg bilang yg di permasalahin tuh reaksi qrt sm isi repnya bukan indy barends nya.. itu rep sm qrt isinya org² pd bully namjoon.
Eng pd demen bgt posiin army jd pelaku pdhl kalian yg mancing.
Yeh kocak! klo isi repnya bercanda masih oke di dibilang joking, klo udh pada bandingin sm member lain, trs dikatain ky hewan maka lapak joke yg lo mksd tuh udh berubah jd lapak bullying!
Fun pala lu fun take
Ni fandom hilang arah bgt tanpa base gede ot7. Hampir semua base ot7 dibunuh solos grgr katanya ngga adil. Pdhl banyak army ot7 yg bakalan dengerin arahan base ot7, krn kalo ngikutin arahan base solo pasti kepecah sana sini. Prinsipnya bakal tetep sama, siapapun asal member BTS
Powered by fX Sudirman & @sehasta_trip
💜 BTS HOMECOMING PARTY 💜
Warmth returns — the long awaited year is here!
Mark your calendar, INDOMY ✨
📍Atrium F3, fX Sudirman
🗓️ 21 Juni 2025
🕰️ 14.00 - 17.30 WIB
THIS IS A FREE NORAEBANG EVENT! Nantikan juga kuis berhadiah official merch 🥳🎉
Buat yang cari barengan bisa gabung WAGnya di link https://t.co/RRYFg7ExuE. Yuk ajak ARMY bestie-mu buat nyanyi dan have fun bareng di momen istimewa ini 🥰
#btshomecomingparty #btsarmy #indomy #방탄소년단 #fxsudirman17thanniversary
"eh greetings dulu ga sih wkwkwk tp yang mana ya kan ada dua wkwkwk"
"hah wkwkwkwk dua emg apa aja anjir"
"itu yg dulset bangtan sama hello we are... wkwkwkwkwkwk"
"WKWKWKWKWKWK"