full time as a learner, life behind someone who want be an entrepreneur with many reason behind too, cita-citanya pengen punya kerjaan yg mobile :) PhD Mom
ugm_fess Pliss anak medika kalau masih ada space di balakang jangan normalize dong parkir di jalan gini๐ฅฒ๐ฅฒ tolonglah permudah urusan orang termasuk di jalan
@txtdrpemerintah stop nyalahin ahli gizi anjir. lu bayangin aja kerja yg ideal nya cuma nyiapin 300 porsi jadi 3000 porsi perorang. lu kata manajemen jasa makanan dan gizi gampang? ada hccp dan segala tetek bengeknya. food quality control 3000 porsi ditanganin 1 ahli gizi tuh ga make sense jir
@somexthread Emang pasti yang disalahin pertama ahli gizi, banyak temen ahli gizi kerja di mbg baru 1-2 hari juga mau resign, kenapa? Karena vendor sama yayasan licik, bahan bakunya beli asal asalan, dapur gak sesuai standar, budget banyak yang dipotong lagi. Mending berhentiin aja programnya
@somexthread Yang ini gak dicek juga sama DPR? Isinya ahli gizi bangkotan semua nih. Mereka pasti paham sekali gimana caranya meningkatkan gizi para pejabat & koleganya.
Setuju justru seringkali sarapan yg roti, gula, teh membuat lonjakan gula darah secara mendadak, dan pasti sela bbrp jam akan lapar lagi dan itu ga baik buat tubuh
@KangManto123 padahal emang sarapan telur rebus itu bener kok, pertama tinggi protein kedua ga terllau berat, sarapan untuk memulai aktifitas itu bagus yang kaya gitu, bukan malah tinggi karbo dan gula, ini orang udah pada skeptis duluan heran deh