Sebagai yg masih stan artist boc hingga kini 😌☝️BENER... boc ini adalah sebobrok-bobroknya agensi. Bayangin aja ya kita pernah jd bangsa besar jaman KP, sebesar itu.. ga cuma mile apo bible yg fansnya banyak tp side artist KP semua dikenal luas—
Freelance Remote Indonesian Specialist di DataAnnotation
💰 $25–40/jam, remote fleksibel + bayaran mingguan
🤖 Evaluasi output AI Bahasa Indonesia, butuh native/near-native + English tertulis
Cocok buat yang jago bahasa dan suka kerja fleksibel. 👇
#RemoteJobs
PLISSSS YANG PUNYA MASALAH BEKAS LUKA & SELANGKANGAN GELAP MERAPAT!😭
aku baru nemu produk yang HARGANYA MURAH tapi multifungsi banget + bantu bikin kulit lebih cerah dan bekas luka jadi lebih tersamarkan😭🤍
3 LPK / AGENSI yang nyalur PMI kerja ke Malaysia :
- Haena Duta Cemerlang (Yogya)
- Sudinar Artha (Bandung)
- Sukses Mandiri Utama (Bekasi)
mereka open job kilang(pabrik)/ART/Caregiver/Spa Therapist
untuk kilang dari awal bulan gak open dan lagi susah
untuk detail resmi bisa kalian cek di web SISKOP3MI ya.
ini aku dapet info dari temenku yang kerja di Malaysia.
Gempa bumi
Tsunami
Banjir
Longsor
Gunung meletus
Kekeringan
Belum lagi potensi besar kebakaran lahan & hutan (re. dibakar)
Tiap hari berita bencana.
Indonesia ini sebenernya deserve punya pemimpin yang beneran bisa kerja. Tapi justru mereka bencana paling besarnya.
Ni guys, aku applied di bagian ini. And ya, maybe all of this juga tergantung CV kalian, jadi sebisa mungkin apply ke role yang match sama CV kalian.
Kalo belum punya pengalaman sebelumnya, coba cari role yang tulisannya “no prior AI experience required” atau sejenisnya.
Jadi kalo ada role yang requirement nya nggak masuk sama experience kalian, mending di-withdraw aja dan fokus ke role yang lebih match ok.
Guys, ada yang tahu nggak cara ngilangin iklan yang muncul kayak gini di HP? 😭
tecnoindonesia ganggu banget, iklannya sampai bikin HP nggak bisa diapain 🥴
Ada yang pakai TECNO juga dan pernah ngalamin hal yang sama nggak?
Kepada adik gen z,
Nanti pergilah watson beli Nivea creme, pakai dengan glycolic acid. Sapu kat pelipat, ketiak, celah kangkang, siku yang gelap tu.
Serious. Daki hitam, berkerak kat situ semua gone siap pakej cerah putih bersih lagi. Japp i ajarkan cara paling senang!!
HIRING!!! CS Bahasa Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia
💰 Gaji RM4.5–6jt (±Rp15–21jt) + visa
🇮🇩 Native Indonesia + English, full-time, siap kerja shift 24/7
Udah susah banget nyari loker begini, jadi selagi ada mending apply deh 👇
#GlobalOpportunities
aku mau spill channel YOUTUBE buat belajar MANDARIN!
fyi ini semua udah ada subtitle englishnya kok🙌
1. Zhangkai Chinese
fokus pada listening dan percakapan natural.
2. Mandarin Corner
listening melalui percakapan, interview, dan topik kehidupan sehari-hari.
3. Little Fox Chinese
cerita, animasi, lagu, dan konten yg fun in mandarin.
4. Say Ninhao
belajar vocabulary dan percakapan dasar Mandarin.
5. Yoyo Chinese
isinya terstruktur, mulai dari pinyin, pronunciation, grammar, hingga conversation.
6. Yimin Chinese
fokus pada Mandarin natural, vocabulary, dan listening untuk kehidupan sehari-hari.
nyangka ga lo pada? ini pemain series pada ke sineet ini😭vibesnya ky penthouses jujur, first time ada sinet alur ky gini ga si? mksd gue udah biasa si klo konflik dendam,selingkuh tapi ini?? ko bisa istri 3 pejabat kah itu dia? jujur menarik tp tkt ini di geser sinet apa??
OIYA, KALO MAU APPLY, PASTIKAN LEWAT WEBSITE RESMI YA. JANGAN ASAL KLIK LINK DARI WEBSITE YANG NGGAK JELAS KARENA BANYAK JUGA SITUS YANG MENGATASNAMAKAN PLATFORM TERTENTU!!
HERE’S THE OFFICIAL WEBSITE 👇