besok, 27 agustus 2026, ada beberapa kelompok yang bakal turun aksi di depan gedung dpr ri. tuntutannya beda-beda, ini rinciannya:
1. ampb (aliansi masyarakat pati bersatu)
→ ruu perampasan aset segera disahkan
→ hukuman mati bagi koruptor
→ pemberantasan korupsi & transparansi pengelolaan dana daerah
2. aliansi geram
→ menuntut dialog langsung dengan pimpinan dpr ri terkait 10 poin aspirasi rakyat yang mereka bawa
3. RMP4 (relawan masyarakat pendukung program pemerintah) & kelompok pendukung lainnya
→ mendukung keberlanjutan program pemerintahan presiden prabowo subianto
→ meminta tata kelola mbg terus dievaluasi dan diperbaiki agar lebih tepat sasaran
jadi, yang turun besok bukan satu kelompok dengan satu agenda. tuntutannya memang beragam
sc. jannahmusic on instagram
ALERTA ALERTA🚨‼️
Kita hari ini lagi ada demo, masyarakat umum lagi pada turun. Yuk teman² Kpopers, Cpopers, Kdrama/Cdrama, wibu, bola, Thai, Western, Vtuber, semua fans hiburan, kita kerjasama buat gak naikin HT bias kita dulu. Mending sambil naikin HT ini aja -star
BEM UI DEMO SIANG INI!
PANJANG UMUR PERJUANGAN..
Berikut 8 tuntutan demo oleh BEM UI hari ini:
1. Hentikan praktik penjajahan negara terhadap rakyat.
2. Berantas Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).
3. Wujudkan reforma agraria yang sejati.
4. Turunkan harga kebutuhan pokok dan BBM.
5. Evaluasi total Proyek Strategis Nasional (PSN) serta hentikan program MBG dan Koperasi Desa Merah Putih (KDMP).
6. Tolak pemusatan kekuasaan dan pemangkasan Transfer ke Daerah (TKD) serta kembalikan otonomi daerah.
7. Tetapkan status bencana nasional untuk wilayah Sumatra dan Flores serta percepat pemulihan wilayah terdampak.
8. Hentikan tindakan represif dan intervensi TNI-Polri di ruang sipil, serta bubarkan Yon TP.
•kdm• 🔥 A Bona Fide Killer 🤝 Agent Kim Reactivated 🤝 The Master’s Sun
Dulu berburu hantu, sekarang ngubah orang jadi hantu 👻
Kok nasibnya bisa samaan gini sih joo joongwon dan tae gongshil 🤣🙏
Jujur gue tyda menolak s3 karna suka bangetttt genre ginian plis ak jrg nemu dan sedih harus berpisah sm para cast-nya🥹 Tapi di sisi lain, s2 ini udah cukup menjawab semuanya sih, memang saking kompleks-nya ga semuanya clear, tp selama Jian Jinman ga diganggu sih gaada konflik🫤