Kira kira gini,
Botok : "Rekening saya diblokir"
Mandiri : "Kami melakukannya atas permintaan aparat"
Masyarakat : "OH, SIAPA APARATNYA?"
PPATK : "Bukan kami."
Masyarakat : "LAH TERUS SIAPA??"
Polda : "Kami yang mengajukan, tapi bukan pemblokiran. Penundaan transaksi.”
Masyarakat : “……..."
Masyarakat : "Terus rekeningnya bisa dipakai?”
Polda : “Tidak bisa bertransaksi sementara.”
Masyarakat : “YA ITU NAMANYA APA KALAU BUKAN DIBLOKIR 😭😭🤣”
@xkode06 Min mau tanya lazada gak bisa bayar pake dana lagi ya?kok akun dana sudah tidak ngelink lagi di akun lazada sy??coba cari halaman untuk sambungkan lg gak ketemu?
Dr Elda Putri Rahardini lu jahat banget, lu itu sekolah pakai LPDP dan dengan lancangnya lo hina masyarakat pengguna BPJS yg jelas2 juga lo pakai receh nya buat membiayai kuliah lo.
Jahat banget nih org
Semoga karir lo seburuk komen lo setelah ini!
Nakes2 dan dokter kok banyk jahat ya komennya?
cc : giraffe.8217126
Semua nakes yang hate comment harus dipecat, bukan hanya minta maaf doang. Kenapa gue bilang "harus dipecat"?
Kasus nakes busuk kayak gini tuh udah banyak banget terjadi, dan kalo cuma disuruh minta maaf, dunia kesehatan kita gak bakal membaik. Kalian masih inget kasus kokas (atau apa gitu sebutannya) yang bundir karna diintimidasi? Terus dokter yang diperas puluhan juta waktu kokas? Bahkan kasus kayak gitu banyak banget atas dalih " Senioritas".
Come on guys, alasan banyak orang kaya milih berobat ke luar negeri ya salah satunya karena mereka tau kalo iklim kesehatan di negara kita itu bobrok.
cc: @Gerindra@KemenkesRI@habiburokhman@prabowo
Selain nakes ada lagi ini PNS penjaga lapas di pontianak namanya Uray Rifan Sofwan yang sudah berkomentar jahat ke almarhum Yurizal, beliau belum melakukan permintaan maaf atas perbuatannya.
cc : kairafune
THE POWER OF NETIZEN INDO 🔥
Klo masalah kulit menguliti org, netizen indo gausa ditanya, energinya kuat bgt wkwk
Data2 krusial nakes sampe alamat rumah, nomor wa & rekening bank bisa kebongkar & jadi konsumsi public
Suara netizen bener2 punya powerr klo semuanya kompak, nakes (termasuk dokter spesialis) yg kmrn hate comment di post alm Yurizal pada ketar ketir abis bikin heboh 1 Indonesia 🔥
Permintaan maaf Hilda Clarissa Theopilus, beliau bertugas di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu.
Nakes yg satu ini sebelummya komen nyuruh pasien untuk PINDAH KE KAMAR JENAZAH dan merasa PUAS setalah pasien alm. Yurizal meninggal.
Typing mu harimau mu mbaa Hilda, semoga bisa belajar dari kejadian ini yaa 👌