jadi ini salah @11MaretUniv@pddikti@Kemdiktisaintek atau @KemnakerRI ?
tolong maganghub ini sistem nya diperbaikin deh, atau perlu hire gue biar gue bantu perbaikin supaya gue ga stres sama unemployment rate di indonesia
mau daftar maganghub ribet banget elah
udah lulus per Juni, batch 1 masalah verifikasi 2/4
terus dipikir wisuda dulu kan, yaelah setelah wisuda masih juga sama masalahnya di batch 2
temen gue yang baru sidang juli udah acc padahal
jadi salahnya di mana?
up @KemnakerRI
mau daftar maganghub ribet banget elah
udah lulus per Juni, batch 1 masalah verifikasi 2/4
terus dipikir wisuda dulu kan, yaelah setelah wisuda masih juga sama masalahnya di batch 2
temen gue yang baru sidang juli udah acc padahal
jadi salahnya di mana?
up @KemnakerRI
@itsTimWijaya 60+ jobs applications in the last 2 months.
i got flown to the US fully funded to experience tech just one month before starting this job hunting spree.
60. in 2 months. no offers yet.
if you are somehow relate as an indonesian middle-class fresh graduate who lives on the edge of their family struggling financial allowance,
I JUST FUCKING CANT WITH THIS BULLSHIT NO MORE
you just don't know the hassle of questioning your own worth after countless rejecrions.
please help me support this little indie feature im a part of! it secured a theatrical released in december and we all worked really hard on it. please help us spread the word!!
zuzur dari kemarin curious.
doktrin siapa sih "kalau nikah cowoknya harus udah punya rumah, mobil, trs nikahan pihak lakinya yg bayar, uang bulanan >20 jt" & gila2 princess treatment apa yg dia mau dibeliin.
hey hey, lo aja bukan dari keluarga tajir gausah banyak mauπππ»