@taekuki3s Halo kak, case kita sama dan aku udah coba hubungi semua pihak dan cek segala hal. Tapi semuanya balik lagi ke pihak kemnaker dan bersabar aja kak ๐ญ
Tolong banget @KemnakerRI, aku udah coba ngirim ticket, chat support tapi tidak ada respon, sampe aku cek ppdikti, tracer study, pisn, dan hubungi pihak kampus mereka bilang semua aman, TERUS ERRORNYA DIMANA INI??? TOLONG BANTU PLS @KemnakerRI
Halo @KemnakerRI izin bertanya terkait verifikasi acc MagangHub, acc saya sudah seperti ini semenjak batch 1 hingga sekarang di batch 2 dan belum ada solusi. Mohon bantuannya!
gak nyangka bakal ada part 3, tapi wes lah sing penting UI desktop makin apik lohya cik
sila cek di
https://t.co/58lfJHtTKj
dan
https://t.co/svtBB4rqB7
Yang kemarin masih belum lulus atau belum rezekinya di maganghub Batch 1, yuk guys 2 minggu lagi udah start pendaftaran โจMAGANGHUB BATCH 2โจdan cumaaa 6 hari masa pendaftaran.
Buat persiapannya:
โจDaftar SiapKerja mulai dari sekarangโจ
Pengalaman aku kemarin di Batch 1 bisa langsung eligible dan ijo semua + verif wajah ga terlalu lama karena akun SiapKerjaku udah kedaftar dari lama, jadi tinggal sync ke Maganghub
Semoga kita semua bisa dapet rezeki di Maganghub ini yaaa๐ฅน๐ฅน๐๐
terharu banget liat video ini huhu ๐ญ
waktu hotel ini mau dibangun, pengelolanya menemukan kalo lokasi tersebut ternyata udah lama jadi jalur kawanan gajah menuju pohon mangga liar.
akhirnya, jalur itu tetap dipertahankan.
jadi, kalo kita nginep di sini pas musim mangga, tamu diminta memberi jalan sambil menikmati momen langka ini dari jarak aman.
bahkan lobi hotel sengaja dibuat terbuka supaya gajah bisa melintas lewat resepsionis menuju pohon mangga favorit mereka ๐ฅนโค๏ธ