cuma manusia pernah salah tapi berusaha untuk bertaubat dan berubah menjadi lebih baik. jadi tolong maafin dan lupain kesalahan aku yang dulu ya🙏
aku juga masih belajar buat nerima semuanya dan berdamai dengan masa lalu🙏
Gw baru dapet insight yg lumayan nampar dari seorang psikiater.
Kalau lo ngerasa punya pattern kayak gini:
• Gampang banget baper
• Refleks menyendiri/ngilang pas lagi stres
• Perfeksionis parah, TAPI di saat yang sama hobi banget nunda kerjaan...
langsung deh sepanjang jalan keinget, kalo yang barusan aku alamin pasti gak terlepas dari campur tangan Allah, Dia yang udah bantu aku nyebrang, nglewatin jalan itu dengan mudahnya. Terharu bangetttt, ternyata Allah baik bangetttt bangettttt
betapa baiknya Allah sama aku🥺
jadi tadi lagi beli lele goreng, kebetulan warungnya di pinggir jalan raya yang di deket lampu merah, hampir pas di pertigaan lampu merah
disitu aku buru² tancal gas dan nyebrang tug lewat sela² kendaraan ituu dan akhirnya langsung dehh putar balik tanpa hambatan. seneng bangetttt ladahal tadinya lagi bingung gimana caranya nyebrang jalanan itu karena kendaraannya besar² banget tapiii surpsingly ternyata semudah it
jujur aja girls
sebenernya kalian itu cuman butuh lelaki pintar yg lebih dominan kan??
lelaki yg bisa ngasih penjelasan logis tentang overthinkingmu, sabar, ga insecurean, ga banyak kode tapi action, ga banyak janji tapi bukti, dan yg bikin kamu nurut tanpa ngatur-ngatur
@tanyakanrl yaAllah manifesting bisa sekeren Nikita dan dapat suami se-greenflag Indra.
greenflag mentok ini mah, sifat dan dompet sama-sama super green. 😭💵
SETUJU.
1. Dia yg bikin planning hamil, melahirkan, menyusui dan MPASI.
2. Dia yg mandiin.
3. Dia yg nidurin.
4. Dia yg ngajak main.
Cari yg mau jadi Bapak bukan yg cuma mau punya anak biar serasa lengkap jadi suami. Cari yg mau kerja sama bareng-bareng besarin anak. Ga ada benar salah, namanya sama-sama baru pertama kali jd orang tua. Yg penting harus siap dgn segala resikonya.
Sekali anak lahir, ga mungkin bisa dimasukin dalam perut lg. Uda tanggung kita sebagai org tua 🙏🏻
“Jangan minta yang kecil, kepada Dia yang Maha Besar.”
Ada yg ngetik ini di threads kemarin.
Terus langsung inget kalo besok hari Arafah. Hari dimana bukan malaikat, tapi Allah yang turun langsung ke bumi.
Maka dari itu, berdo’a lah se-banyak dan se-mustahil mungkin.
Manfaatkan momen hari arafah ini dengan se baik-baik nya🫶
Ini ada list do’a yg bisa kalian baca, incase bingung mau do’a apa😅
Sebagai tenaga pendidik yang tiap hari lihat makanan dibuang gini, aku pengen program MBG di stop dan digantikan dengan program sekolah gratis.
Sayang tiap hari mbak disekolah buang maknan gini
cc:threadlisnasn20
Pernah ketemu sama tulisan yg hangat banget:
"Kenapa kita butuh sholat 5 kali sehari?
Karena tak ada satu pun di dunia ini yang rela bertemu denganmu lima kali sehari, dalam keadaan senang, sedih, susah, patah hati atau kuat, kecuali Allah."
Such a beautiful reminder...🥹🤍
Om ku direktur di perusahaan ban terkenal di Indo, terus pas mudik kmren aku & suami stay di rumah beliau. Lagi ngobrol2, beliau bilang udah bikin perusahaan kecil lg buat anaknya (sepupuku ini blm lulus kuliah) dan nama anaknya udah jadi komisaris 😭
Sepupuku ini pdhl lagi demen2nya konseran k-pop & nonton anime 😆😆
Tapi memang anaknya pinter, pengen lanjut sekolah lgsg di Jepang (dia udah lolos N brp gt), but i can see her future is already bright.
I, too, wish to be able to provide a good education, safety net & wealth to my offspring. So they can pursue whatever they want without worrying if they can afford a food for the next day (like i used to be)
aku sebelum nikah pernah diginiin sama kenalanku, katanya dia iri aku bisa jalan-jalan terus (aku dulu freelance toue guide di luar kerja 9-5) sedangkan dia susah kmn2 krn anaknya banyak.
Dulu sempet mikir, ah masa nanti gw kalo nikah bakal kayak dia juga.
Ternyata enggak tuh, aku masih bisa jalan-jalan, nonton konser, seneng2 sama suami.
"Oh belum punya anak aja"
InsyaAllah ya kalo dapet rezeki anak, kita jadikan anak itu sebagai menambah kebahagiaan bukan dianggap sebagai beban hidup.
sampe skrg udah tuh aku dan suami mikirin gimana nanti anak sekolah, saving buat liburan, kerjaan, dll.
Sebel tiap liat konten abis nikah jadi kumel, abis nikah gak bisa kemana2, abis nikah gak bs seneng2.
Like gurl, what's the point of getting married then if it's only bring you misery. I would rather stay single.