@nurmwvz97@cantiqperawan Army goblokkkk, lu liat cuitan temen sesama army lu itu, dia bilang "kalo di intern, patokannya follower IG"
Kalo pake logika temen army lu itu, berarti att lebih terkenal di intern dibanding V. Paham?
@unmagnetism Karena bali gak halal udah itu doang sih yg jadi masalah. Bali harus musnahin babi, musnahin semua yg non halal, perbanyak masjid dan mushala, kalo bisa bisa lebih banyak dari tempat ibadah agama lain, pokoknya sampe mayoritas di bali itu muslim baru bali dianggap ramah. Hehe
@agodaindonesia@agoda tolong proses refund atas pembatalan 2 bookingan hotel saya dipercepat, saya butuj uangnya untuk booking hotel lagi. Ini sudah hari kelima sejak bookingan saya dibatalkan.
@tahutipatt@yash_mahendra21@sashimith@SammiSoh Islamophobia muncul ya karena keluakuan lu lu juga. Gak nyadar kah?
Kaya lu peduli aja sama saudara setanah air, biasanya juga bantu atau doain saudara seiman walaupun dari beda negara. wkwkwk