Ada sales bank cewe nawarin produk emas, di kasih nomer gue. Ada sales properti cewe nawarin rumah di kasih lagi nomer gue, ada lagi sales bank cewe nawarin KUR di kasih ke gue. Nyokap gue gesit amat nyari mantu๐
@Idyllic0812@LambeSahamjja Main di non blue chip pun gpp, asal jeli liat perusahaannya, manajemennya dan kita analisa laporan keuangannya. Jangan beli yg ga sesuai harganya๐
@haerulm931@LambeSahamjja Karena dengan harga sekarang pun kalau dihitung2 pakai metode benjamin graham, INDS harganya masih dibawah harga bukunya, belum lagi prospek kedepan dll
@ArsySmi@LambeSahamjja Plus, dengan nilai invest segitu padahal 1 atau 2 emitmen aja cukup lah. Kalau mau beli saham murah juga banyak yg fundamentalnya bagus, jangan beli gorengan cacing-caing naga naga๐
Stop bayar Google One.
Gue gue pernah panik gara2 Google Drive gue penuh dan ga bisa terima email. Hampir aja gue subscribe bayar Google One buat upgrade kapasitas drive.
Ternyata gak perlu.
15GB gue yang "penuh"? 11GB-nya sampah yang Google sembunyiin.
Gue bersihin dalam 20 menit. Gratis. Tanpa hapus file penting.
Gini caranya:
Mundurnya Pimpinan OJK dan BEJ - bukan murni karena tanggung jawab, tapi โdipaksaโ mundur oleh penguasa.
Banyak pihak yg berikan apresiasi atas mundurnya Ketua, Wakil Ketua, 2 pimpinan OJK, dan Dirut BEJ seakan bentuk tanggung jawab - padahal sebenarnya yg terjadi adalah โpaksaanโ dari penguasa utk mereka mundur sblm jam 18.00 tgl 30 Jan 2026 sbg langkah awal perbaiki BEJ dan OJK.
Mereka selama ini menggunakan Bursa sebagai tempat oligarki mengeruk uang rakyat dg menggoreng harga saham dan bentuk lain, tentunya atas โrestuโ pimpinan OJK dan BEJ.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa seleksi pimpinan lembaga oleh DPR seperti BI dan OJK butuh โanggaranโ besar dan โupetiโ jabatan. Pemberian CSR OJK ke anggota DPR diduga sebagai bentuk โupetiโ.
Berharap agar Presiden @prabowo menggunakan momentum adanya sanksi MSCI thdp BEJ utk memperbaiki secara tuntas permasalahan BEJ dan OJK - termasuk mekanisme seleksi pimpinan di DPR.