What i love about twitter instead of other socmed is that, the people here are those who write their knowledge out.
Makanya di twitter gue lebih banyak retweet2 dan like, karena merasa gak sepintar itu buat nulis, nanggepin isu. Belom berani. Banyak ahlinya disini 👍
1 in 7 adults is a millionaire in Switzerland.
That’s 5x higher than the US.
So I did a deep dive into their habits.
7 ways the Swiss think about money — and why they’re richer than you:
A thread 🧵
⚠️⚠️⚠️
ORANG TUA WAJIB TONTON!
Cara ngenalin + nolong bayi tersedak!
❌ dikasih minum
❌ dielus2
❌ masukin jari ke mulut bayi buat ngeluarin lgsg sumbatannya
✅ Tiru contoh ibu ini nolong bayinya!
Tonton videonya sampai habis, lalu baca penjelasan lengkapnya di utas ini!
👇🏻👇🏻
Due to insane demand, I'm making this available for another 36 hours.
910 users went through this free guide so far and the results are incredible.
I got tons and tons of DMs of people asking how to do it every day.
So I'm only opening it for a while.
Like and Repost + Comment "Money", I will send you the guide in DM.
Note: Follow me for a Quick DM.
RIP Photoshop
It's been 2 days since OpenAI unexpectedly shook the AI image world with 4o image generation.
10 wild examples:
1. Studio ghibli style memes
✨Fakta mengenai Makam Nabi Muhammad ✨
Belum banyak yang tahu kalau makam Nabi Muhammad merupakan makam dengan lapisan segel paling ketat di dunia.
Mari kita bahas 👇
(A thread)
Sy hadir saat dia buat forum dg komunitas, saat mncalonkan walikota Solo. Slama hmpir 1,5 jam tdk kluar konsep trkait pmbangunan kota. Alasannya forum itu utk nampung aspirasi, tp masak tiap ditanya idenya apa, jwabnya: saya mendengarkan dulu. Sejak itu sya tahu, dia ngga ada isi
🐢 KENAPA SEMAKIN BANYAK?
kamu tau teritip?
yep, bener banget, yang suka ada di tubuh paus dan penyu!
tau ga sih, ternyata jumlah teritip sekarang itu banyak banget dan menganggu adek satwa di laut, termasuk si penyu di bawah ini.
kok bisa, ya?
[thread belajar bareng]
Kita tuh seenggaknya kudu menguasai pertolongan pertama kasus2 ini:
1. Luka bakar
2. Perdarahan besar
3. Luka tusuk
4. Terkilir
5. Henti jantung
6. Serangan jantung
7. Demam
8. Memar
9. Perawatan luka
10. Fraktur (patah tulang)
11. Tersedak
Kalian sdh menguasai yg mana aja?😆
bagaimana tips jual barang mahal di facebook ads?
temen2 bisa lihat data dibawah ini, banyak produk yg saya jual dan sudah terkirim dengan harga Rp 300.000- Rp 400.000an tentu itu harga yg lumayan tinggi.
ini tips dari saya:
1. perhatikan produk2 yg harganya agak mahal tapi terjual 10 ribu+ di marketplace, misalnya ada perhiasan harga diatas Rp 200.000 tapi terjual 10 ribu+ di shopee, kita analisa apa yg membuat produk tersebut laris, dr mana analisanya? cek ulasan, deskripsi produk, dan jg barang2 kompetitor yg serupa. kalau dari hasil analisa kita memang produk tersebut punya faktor keunikan yg membuat beda dengan produk lain, kita bisa coba untuk diiklankan.
2. menjual barang mahal ada kelebihan dan kekurangan. apa kelebihannya? kita tidak perlu closing banyak untuk profit, atau kita tidak perlu closing rate yg tinggi untuk mencetak profit. kekurangannya apa? biasanya closing rate rendah. jadi untuk yg baru mulai beriklan biasanya kena mental karena lama menunggu pecah telur. ini memang lebih disarankan ke yg sudah pernah beriklan sblmnya
3. salah 1 kelebihan pake whatsapp adalah kita bisa berkomunikasi dengan customer. apa yg customer mau, produk seperti apa, beberapa kali saya dapat winning produk justru dari hasil permintaan customer, bukan dari barang yg saya jual. makanya perhatikan kalau misalnya ada customer yg request atau menginginkan barang2 tertentu
4. misal kita jual barang A, ketika customer diem aja/ tidak berminat, coba tawarkan barang2 lain yg sejenis, kita bisa kirim poto pilihan produk lainnya yg kita ambil dari shopee. dengan banyak pilihan, kalau customer kecenderungannya memilih 1 produk diantara produk2 lain, curigalah jangan2 itu justru winning produknya
5. kalau berbicara facebook ads dan paid traffic, artinya kita berbicara bisnis yg tinggi resikonya, kenapa?karena sumber trafficnya berbayar, maka dari itu resiko harus di tekan sebisa mungkin, bagaimana caranya?
- kalau jual barang yg mahal, usahakan dengan hanya 1 atau 2 closing saja kita sudah harus profit. misalnya margin per barang Rp 200.000-Rp 300.000, usahakan budget iklannya jg sebesar margin produknya, jadi kita hanya perlu closing 1-2 saja perhari agar profit. untuk scale up bagaimana? jual banyak barang. dengan cara seperti itu, bisnis kita akan cenderung stabil.
bahkan produk saya yg margin profit Rp 500.000 perbarang, budget iklannya hanya setengah dari margin tersebut perhari. artinya apa? closing 1 saja sudah profit 😁
tapi tips ini spesifik untuk jual harga barang yg mahal, kalau harga margin yg berbeda akan sedikit berubah strateginya.
lanjut???