@tanyarlfes Buat kalian yang merasa punya perilaku toxic, plis gak usah pindah ke thread dan bawa kebiasaan buruk kalian. Thread itu bener² adem. Gak ada perdebatan, gak ada yg bahas hal² receh, gak ada politik, buzzer. Btw gw pnya 2-2nya dan prefer thread.