"demo boleh tapi yg sopan"
"performatif, knp ga edukasi politik?"
WOY ITU KAMISAN UDH 900 KALI AKSI, LU KMN AJA JIR.
krg sopan & edukatif apa itu aksi kamisan, tapi apa pemerintah ngasih perhatian?? kagak. lagipula itu hrsnya tanggungjawab pemerintah, knp dibebankan ke mahasiswa?
hari ini aku gunakan untuk marah marah di media sosial, kita semua harus marah marah, kita semua harus penuhi linimasa media sosial dengan kemarahan kita. kita semua marah karena negara gak pernah merdeka dan selalu gagal.
MARAH SEKALI๐ญ
presiden dan jajaran senyum2 pesta sementara kami di sini masih banyak yg bahkan belum masuk bantuan apapun, pontang panting saling bantu sementara presiden prescon ucap belasungkawa secara langsung saja tidak.
bingung mau marah yg bagaimana lagi.
ortu2 di sini fokus nonton upacara di tv berharap ada ucapan belasungkawa dari presiden ๐ฅบ
nonton livestreaming upacara di istana sambil sesekali lari keluar karna gempa susulan rasanya aneh, kami sperti nonton acara kemerdekaan negara lain
watching governments happily celebrate independence while people are still suffering is so FUCKING DYSTOPIAN. is this what independence looks like? people in Aceh still needing disaster relief, NTT dealing with an earthquake, and somehow the government is busy celebrating
Independence day isnโt really worth celebrating anymore. What exactly are we supposed to celebrate? The corruption, incompetence and complete lack of accountability on this country? Shame on those in power. Long live Indonesia.