@cxsguang_ KAAKKK THANKS A LOT, aku baru semalam DM salah satu buzzernya untung pagi ini nyari info dan nemu twit kakak. Akhirnya bisa terhindar.
I’m so sorry kamu udah kena, semoga rezekimu dilimpahkan berkali lipat karena sudah membantu orang lain ngga kena jebakan yg sama🥹🥹
@meongjiee Kak sumpah aku jugaa, sampe nyari di X ini nemu twit kakak.
Aku udah email CSnya pun udah gak restock. Jadi tinggal apa yg ada aja sih mau gak mau😭
Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
@sdenta Dari minggu pertama kelahiran sudah diwarning sama DSAnya tapi masih proses observasi karena katanya masih bisa turun sendiri. Sampai akhirnya 11 bulan diputuskan operasi orchidopexy, tapi gagal. 4 bulan kemudian tindakan lagi, laparoskopi. Dan akhirnya harus diangkat 1🥲
@tanyakanrl Aku juga menghubungi cust untuk bantu meningkatkan penjualan regional atau simply follow up dari sales aja. Kalau kakak tertarik ngobrol pengalaman kerjaku, feel free DM kak. Terima kasih :))
@tanyakanrl Hallo kak, aku minat juga dengan lowongan kerja kakak. Aku punya pengalaman jadi Sales Admin di sebuah ecommerce sekitar 8 bulan, resign karena melahirkan dan belum bisa cuti (belum genap setahun bekerja).
Sehari-hari pegang gsheet dan pengolahan data, untuk beberapa kesempatan—