Halo moots, udah lama ya g bertegur sapa. Setelah banyak pertimbangan akhirnya aku mutusin buat close akun ini. Aku minta maaf sebesar-besarnya jika cuitan ku pernah bikin kalian g enak hati. Kita kenal baik-baik dan aku mau perpisahan yg baik juga. Semoga kalian sehat terus ya.
Aku bakal hapus akun ini mungkin sekitar pertengahan atau akhir bulan ini, karena mau mindahin beberapa postingan yang menurutku harus disimpan buat kenang-kenangan.
Aku harus ganti ava karena karakter tikus sekarang terlalu melekat dengan koruptor. Lagian jiung juga lebih suka direpresentasikan dengan rubah sih. Jadi cus kita ganti jadi kucing hitam dan rubah.