@Esterr_agustine Do wear sunblock during daytime and cleanse properly before bed time. Trust me, your skin will thank you later.
Gak pake make up itu gak masalah. But skin care is compulsory. Hidup di negara dg matahari ada 9. Polusi gak keruan.
Targetnya:
Umur 43 tanpa kerutan ๐คช
@thieempress Hey aku pertanyaannya ttg kesibukan, bukan pekerjaan ๐ค jd ibu yg sibuk ngosrek kamar mandi pun tak perlu merasa perannya kecil di dunia ini. Rock our own world our own way sista! That's feminism ๐
Umur aku 43. Aku punya 5 profesi.
Anak paling sulung udah punya KTP dan bisa nyetir.
Aku lari marathon.
Maka...
Skin care aku 10 step.
Make up aku 10 step.
Sebagian bayar sendiri. Kl lg manja baru minta dibeliin. Serum aku lebih mahal dari sepatu basket suamiku.
๐คฃ๐คฃ๐คฃ