andai gua cantik sesuai standar masyarakat, gw cmn perlu joget brazil atau lypsinc lagu yg ga gw hapal trus boom viral dmn mn lalu dpt endors dari glad2glow scora scintific trus tinggal slow living
somewhere on the internet i read that pretty girls usually have boring personality, because they’re alrd pretty and it’s their surroundings’ job to be funny to entertain them. mangkanye gue iri bgt ada orang udahlah cakep bgt, lucu bgt lagi. patut dijadikan studi kasus
Orang pd bilang political views ga harusnya jadi penghalang, but if my partner supports genocide, pelanggar ham, a big ass corruptor, a racist, gue gapaham gimana gw bakal ngejalanin seluruh hidup gw sama orang kaya gitu 🙏🏼 so yes, political views DOES matter to me.
@glowinbeautyy Di aplikasi sebelah selalu ada yg bilang “emang kalo presidennya beda, Indonesia bisa berubah?”
yhaa bisa lah, seenggaknya programnya jelas ga bobrok kek skrg
Inilah kenapa gue ga habis pikir sama yang milih Prabowo dengan alasan kandidat lainnya punya track record "buruk" padahal track record Prabowo THE WORST OF ALL
kadang gue sedih sama argumen “jangan lecehin perempuan, imagine if she was your mom/sister/daughter.” like… perempuan shouldn’t have to be someone you love, belong to you, or be related to you for you to recognize her as a human being who deserves basic human decency