TAU KYMM SKIN?? MEREKA NGELUARIN LIP TINT BAGUS CUY 😭👍🏻
lip product pertama dari brand skincare emang ga pernah fail si.. ngga bikin kering tapi stain nya 😙👌🏻
MEGA GIVEAWAY KYMM SKIN
!! 500 PCS EFFORTLESS SUNSCREEN !!
Xixixixiixixi kimmy kembali dengan sedekah skincare!
Mau jadi salah satu pemenang? Ini caranya!
- Follow twitter dan instagram @kymm_skin
- Retweet dan Like tweet ini
- Reply dengan GAMBAR MEME PERCAKAPAN (tau kannn?) dan hashtag #megagiveawaykymmskin
Yuk ajak temen kamu buat ikut!
END 25 Juli 2023 pukul 21.00 malam
Good Luck Bestie<3