hii, kemarin gue nazar kalau ada nilai IELTS gue yang diatas 8 gue bakal kasih tutor one-on-one online gratis krn gue turut merasakan perjuangan belajar IELTS gimana🥹 dan sedikit mau bermanfaat untuk sesama🙏🏼
Tapi krn udah nazar, kalau ternyata ada yang mau bener2 belajar langsung kabarin aja yah! Disclaimer: gue juga bukan expert yah cuma sekedar bagi ilmu🙏🙏 Detail tips nya ada di link medium ini yah.. karna kalau di thread twitter panjang bgt ternyata https://t.co/Wb14xaUsqt
Nah ternyata alhamdulilah ada satu nilai yang diatas 8 yaitu Listening dgn nilai 8,5. Cuma.. karena cuma ada 1 doang yg diatas 8 dan gue ngerasa kayanya kurang menarik gue memutuskan untuk share di sini aja 🤣🤣
membosankan untuk sebagian orang. Ya tapi berharap boleh dong 🤪 Mana tau di pemilu2 kedepan ada win win solution yang bisa kasih space untuk pemaparan yang komprehensif sekaligus bisa cukup entertaining jd bs diterima seluruh lapisan masyarakat.
Kenapa ya debat capres konsepnya enggak kaya presentasi disertasi? Harusnya tiap paslon dikasih ruang untuk bisa kasih paparan gagasan terbaiknya secara komprehensif. Jadi gak cuma saya akan A,B,C, tapi lebih ke saya akan fokus ke A,B,C karena hasil analisis data dilapangan X,Y,Z
Tapi ofc ada drawbacks nya juga.. Ya paslon pasti lebih milih nyibukin diri orasi untuk dapetin suara, daripada sibuk2 bikin strategi yang komprehensif. Terus pasti gak akan menarik juga untuk disiarin di stasiun TV karena mungkin banyak yang kurang relate karna terlalu