Semoga penjual minuman yg digoblok2in penceramah agama itu ditinggikan derajatnya oleh Allah. Beban di atas kepalanya mungkin tak bernila dibanding harga sendal si penceramah. Tapi ingat, dia sedang berjihad menafkahi keluarganya!
Sungguh Allah adalah seadil-adilnya penilai.
Btw, buat yang suka parfum jasmine musky gitu, cobain deh parfumnya Buttonscarves yang Colmarππ» Wanginya itu literally jasmine enak ga horor dan soft calming, dry downnya beuhhh ππ»ππ»ππ» bener" worth the price
#parfum#rekomendasiparfum#parfumlokal
Must have liptint!!!
Short review liptint rollover reaction
βοΈ 5/5
Ketahanan juara umum
Ga kering
Ga ngelopek
Ga cepet abis
Warnanya cakep banget
Pokoknya kalo gatau mau beli dan icip liptint apa, LIPTINT ROLLOVER REACTION jawabannyaβπ»
#liptint#liptintbagus#rekomendasiliptint
Menurut aku, dia cocok banget buat aktifitas di malam hari, karena baunya bikin semua orang notice βapani harum2?β
Semprotan awal kerasa bgt si delima nya strong, manis yang lebih ke wangi madu, seger jadi satu..
Dan dry downnya enak banget, karena ada sedikit sentuhan woodynya
bener2 ni ya, A Time Called You ratenya 10000/10. padahal alur ceritanya maju mundur, orangnya sama. tapi sampe episode 11 pun aku masih susah bedain. ada ya orang sepercaya dan setekun itu mencintai π₯Ήπ€ποΈπ«Άπ»π.
kalo bingung mau nonton drakor bagus apa, mending ini de π€