Mau reshare lg aah
Beberapa bulan lalu, di twitter juga, gw nemu 1 google drive isinya ilmu semuaaa.
Nih langsung aja https://t.co/qEvuMTjGAP
Silakan belajar sepuasnya yaaa. Semoga bermanfaat
Silakan bookmark dan bantu repost yaa!
salah satu otak di balik OpenAI dan mantan Head of AI Tesla baru aja drop insight yang bahkan perusahaan AI rela bayar mahal buat dapetin.
dan dia kasih gratis
dalam 29 menit dia ngebahas:
- kenapa vibe coding mulai ditinggal
- cara baru manusia bikin software
- dan kenapa LLM itu lebih dari sekadar chatbot
gw juga udah translate videonya ke bahasa indonesia
@MrOngDedy Beli laptop di Ambas, selisih antara shopee habis voucher dll sama di offline bisa hampir 500an. Akhirnya sama masnya ditawarin buat ambil di shopee aja tapi barang langsung ambil. Mana bisa pake cicilan 0% juga. Lumayan cicilan ketutup dari kerjaan yang dihasilin laptopnya 🤣.
@JalanArsenal Arteta dulu staff Pep, sekarang tittle race sama Pep. Sering gagal Juara tapi dibilang konsistensi bagusnya. Dilihat lihat mirip sama Prab.....
Gakaget misal nanti Arsenal Juara.
Halo :) Ini aku ada kode program buat everyday tasks seperti convert PDF, resize PDF, split PDF, generate QR code, remove image backrgound, unit converter, dll (bisa lihat di referensi screenshots terlampir).
Kamu bisa unduh kode programnya di https://t.co/aYlX2H9jgd
dan jalanin secara lokal di komputer kamu, supaya data-data kamu nggak bocor ke mana-mana.
Harvard punya kursus entrepreneurship yang fokusnya bukan Silicon Valley atau pasar yang udah mature.
Namanya "Entrepreneurship in Emerging Economies" dan bisa diakses gratis.
Relevan banget untuk konteks Asia Tenggara, termasuk Indonesia.
Bayangin, kamu punya 3 karyawan, Sebut saja :
Alisa, Budi, Cahyo
Kemudian kamu juga menawarkan 3 tugas kepada mereka :
Menerjemahkan, Mengetik, Mengarsip dokumen
Bagaimana cara kita menentukan pekerjaan seseorang?
(A Education Thread)
University of Queensland bikin kursus persiapan IELTS yang bisa diakses gratis.
80+ jam materi interaktif, dibuat oleh orang-orang yang sama yang ngajar di salah satu pusat testing IELTS resmi.
Bukan tips YouTube random, tapi kurikulum yang beneran dirancang untuk bantu kamu naik skor.
SMP : Ga ngerjain tugas, dikasih hukuman didouble tugasnya. Makin ga dikerjain karena dikit aja males apalagi banyak. Akhirnya diblacklist kelas ibu tersbut sampai kiamat. Akhirnya gapernah ikut kelas kecuali ujian aja.
SMA : Seharusnya ga naik kelas ke kelas 3 karena alasan non akademik (sering ga masuk sekolah) . Dapet "probation" naik kelas sambil disuruh ngelengkapin persyaratan tapi ga dilakuin. Akhirnya tetep lulus walaupun gaada ttd kepsek di rapot yang ngebuat gabisa ambil kedinasan.