@AiraU40265@archonlucifer66@jangbalmond Ente pikir dalam situasi perang cuma berlaku siang aja? Ya malem juga tetep perang lah kalo dunia dalam situasi perang, makanya harus ada latihan malam juga biar tetep siap tempur gelap2. Logikanya dipake ya kids
@nutsenut@BagusChin Cimahi biasa buat latihan, tapi namanya jet tempur kecepatannya 900KM/jam - 2000KM/jam, keliling seprovinsi jabar doang ga sampe sejam, ah elah
@oxbezorar Suara2 dentuman & gemuruh tadi malam ga mngkin akibat aktivitas sesar lembang atau suara letusan anak krakatau
Klwpun akibat pergerakan tanah atau gempa dangkal, dari tadi udah pasti kedeteksi di BMKG krna hingga kini BMKG selalu aktif update tntang aktivitas gempa di indonesia
@oxbezorar Iyahhhh sabar aja neng, ini kalo heboh terus nanti pasti keangkat di channel berita nasional, nah disana nanti lebih jelas, kalo ternyata berita mereka spekulatif juga ya berarti dari pihak militer ga mau di beritakan demi menjaga privasi pertahanan.
@archonlucifer66@jangbalmond Boloho anjir, jet tempur rata2 larinya 900an KM/jam dan ribuan KM/jam lebih cepet dari pesawat komersial. dari tasik ke bandung aja ga sampe 10 menitan apalagi masih sekitaran bandung, satset anying.. makanya suaranya itu menggelegar
@oxbezorar PVMBG atau BMKG mau ngumumin soal dentuman juga ngapain lah itu ga terdeteksi aktivitas atau fenomena alam.
Di wilayah jawa barat khususnya cimahi yg sering di lewatin jet tempur udah biasa suara dentuman & gemuruh gitu, ngapain juga kan pihak militer ngumumin, orang udah biasa.
@kul_kulunu Whitepaper dan roadmap aja hasil karangan AI yg isinya cuma janji2 manis, presale lah, harga sekian lah. Wkwk
Bodohnya kebanyakan orang indo yg garap, bener2 ga salah di laporan Global Fraud Index bahwa indonesia sebagai negara ke-2 yg paling rentan warganya kena tipu wkwk
@kul_kulunu Lagian bebal, cuma karna centang kuning dan mau listing di coinstore + biconomy, dari awal udah bnyak yg ngasih tau gxt scam sebelumnya KUCBIT devnya itu2 juga, pas WD pasti disuruh depo dulu. Sok2an bilang "garap aja dulu, scam/gak urusan belakang" sekarang pada koar2 juga.
@kul_kulunu Yg namanya exchange itu perlu research lebih dalam, selidiki tentang lisensinya, auditnya, bukti cadangan (PoR), transparansi tim dan foundernya minimal dari akun linkedin dan X yg beneran orang bukan anonim, eh akun founder dan timnya aja kebanyakan anonim di tele pula wkwk
@Alfiann1299@GXTExchangeIndo Address nomor 1 itu address dev @Cwallet jaringan BSC.
Si andika ini ngirim ke cwallet buat cuci2 karna di cwallet itu tiap hari transaksi ribuan
Lu bisa langsung coba sendiri dari cwallet kirim token/koin apapun jaringan BSC (BEP-20) pasti pengirimnya dari address nomor 1