KOCAK JOONG ARCHEN 😭😭😭 kan dia nih sebenernya nimbun foto dunk banyak banget anjir kaya kemarin foto dunk bobo aja pasti banyak bgt di galerinya CUMA yaitu JANGAN DI PAKSA SHARE kalau dia mau pasti share, kalau gak ya berarti kakak terlalu cute dan imut🩷🤏🏻
#จุงดัง#JoongDunk
Senin : libur
Selasa : Knot, Love Destiny
Rabu : Moonshadow
Kamis : Be My Favorite, Nour, Unlucky Bae
Jumat : DBTE, CCC, Weirdo-101, MIR2026
Sabtu : Gelboys2, Mr Fanboy, You Maniac
Minggu : Love X3, Your Third, Match Point
Video ini seliweran terus woy, dan ternyata knetz pada ga terima wajah park yoonho di oplas jadi ryu junyeol, katanya ini merupakan kecelakaan medis no 1 di dunia 😭😭
Strategi SM : Klo di Indo push Carmen, klo di jepang push jiwoo, klo di china push yuha, klo di Amerika push Stella, klo di korsel : push semua member kecuali carmen
main block bast di samping ibuk, suaranya emg kenceng
🧕 itu game apa? bukan judol kan?
🙎♀️ HIH BUKAN LAH ini cm game biasa nyatuin blok gitu
🧕 oh kirain... takutnya judol. jangan ya dek ya