syari'at islam yg harus ditegakkan banyak, termasuk koruptor yg ngambil hak orang banyak tapi aceh ni terlalu fokus pada pelanggaran berpakaian dan jam malam. pejabat terlalu banyak diam dan ga membawa kearah perubahan. coba transparansi, periksa semua tu, berbenah. malu tau ga😂
Aceh nih apa ya. Daerah aneh.
Sejak 2008, Aceh udah dapet kucuran Dana Otsus lewat skema otonomi asimetris dengan total akumulasi lebih dari Rp100 triliun
Tapi apa hasilnya?
Masih aja miskin. Masih aja jadi DAERAH TERTINGGAL.
Padahal kalau dihitung, tuh duit udah cukup buat program pemberdayaan ekonomi yg baik.
Ada masalah buruk di tata kelola nih daerah:
- Sisa anggaran yang gak terserap (SILPA) alias "nganggur" di kas daerah
- Sinkronisasi eksekutif-legislatif daerah lemah.
- Minim transparansi soal ke mana aja larinya dana sebesar itu
Terus, ada narasi aceh mau pisah dari Indonesia?
HAHAH emg lu bisa jadi negara sendiri?
Wong dikasih kuncuran dana ratusan triliun aja masih MISKIN.
i believe in re-reading and re-watching your favourite books & movies at different stages of your life.the plot never changes, but your perspective does.
Ya Tuhan... Guru SMPN 1 Baebunta Selatan, Pak Arpan, cuma tegur siswa bolos & minta balik ke kelas, eh malah ditendang & dipukul brutal sampe berdarah di alis & memar di mata!
Ini anak SMP kok berani banget aniaya gurunya sendiri??
Ini bukan lagi soal disiplin, ini soal hilangnya rasa hormat & malu!
Polisi udah ditangani, tapi tolong... orang tua, sekolah, masyarakat... bangun! Jangan biarkan pendidikan kita jadi arena kekerasan.
Sedih banget, malu banget jadi bagian dari negeri ini kalau gini terus
Ada orang di Threads ngaku "tergeser dimensi" ke 2006 dari tahun 1035 dan "terjebak" 20 tahun di era sekarang.
Bakal rame nih. Apa akan ada yang adaptasi thread ini jadi film juga? 🤔
kenapa demen amat dah ngelabelin org lain sebagai pengidap gangguan mental cuma karena ga demen sm orgnya? ini temenku yg anak psikologi dpt dosen jarang masuk sampe anak kelasnya bercandain title dosennya dgn tambahan N.pd, O. cd, Skizo?????? psychology students????
inner child, npd, healing, relapse, anxiety, avoidant attachment, introvert extrovert, ocd, dan ED (kalo tau komun edtwt mungkin bakal sering temuin org yg labelin diri sbg pengidap ed tanpa konsul ke ahli, mana makna anorexia sm bulimia jg geser)