[not kpop/h2h related]
nemenin tim recruiter interview buat posisi yang bentar lagi gue tinggalin. bisa bgt ditolak aja dgn alasan ga memenuhi kualifikasi, ga perlu sampai bilang "saya baru dengar nama kampus ini, swasta kayak kampus ruko ya"
gue sampe deg??? 😭 gue searching kampusnya lumayan meski akreditasi b, punya 3 gedung cukup gede, udah berdiri 50+ tahun. i mean kalo lo maunya lulusan ptn top-tier, ngapain dibawa sampai tahap interview? mereka datang buat cari kerja, bukan buat dihina.
pas dia keluar izin keluar bentar bener aja, dia nangis, gue peluk depan ruang interview, bodo amat kacanya transparan di liat ibuk hr itu😭 TOLONG BANGET memanusiakan manusia selagi sama sama masih digaji perusahaan, ga usah cosplay jadi pemilik perusahaan btw😭
gua lebih suka yg blak2an keliatan nakal gini, asal ga ngerugiin org laen. drpd yg diem2 taunya hamilin anak org trs ga tanggung jwb
jgn smpe lu ky gtu wook
lagi asik scrolling yt shorts tiba-tiba sedikit terdistraksi sama video ini.
and yaa.. 100% agree with this comment. emg org yg paham agama tuh lebih respectful, daripada org yg sok ngerti agama dan merasa dirinya paling suci. 😪😪
🏆 Pemenang Popularitas Solo Wanita di K-World Dream Awards setiap tahun:
2022: IU
2024: Jeon Yujin
2025: Jang Wonyoung
2026: #CARMEN
CARMEN secara resmi mencetak sejarah sebagai Artis Asia Tenggara PERTAMA dan Artis Generasi ke-5 PERTAMA yang memenangkan kategori ini!