hai semuaa❗
aku baru bikin akun #studytwt dan sekarang lagi nyari temen buat ngambis bareng nih.
about me:
- call me mira
- she/her
- 05l
- semigap
- saintek
- pejuang aities
buat angkatan 24/semigap/gapyear let's be moots. help like & rt, tysm!
yg pernah lewat tl q
Bahasa Indonesia :
🔗 https://t.co/KutHgiXNqq
Literasi Bahasa Inggris:
🔗 https://t.co/NwE1MCyaDj
Penalaran Matematika:
🔗 https://t.co/sz2y0zupJI
Penalaran Kognitif:
🔗 https://t.co/B8kHSFLbom
Latihan Soal SNBT 2023
🔗https://t.co/oz8h9LXjcY
di gdrive ini isinya ada challenge, tips & doa belajar yg kalo mau di print atau di share lagi jg gapapa ya boleh! insyaallah nanti pahala jariyah aamiin hihi 🤗✨
ini linknya yaa!
https://t.co/tFUyycQFwa
Bagi yang baru tau Law of Attraction, ini ada law-law laen;
1. Murphy Law; semakin kita takut sama sesuatu, semakin mungkin sesuatu itu kejadian
2. Kidlin Law; kalo nulis masalah dengan detail & spesifik, kita udah nyelesein 1/2 dari masalah itu
3. Falkland Law; kalo bingung mutusin sesuatu, gausah bikin keputusan, ngalir aja
4. Wilson Law; kalo belajar atau bekerja nyari ilmunya, duit akan dateng sendiri
Semoga berfaedah, yang penting yaqin.
halo guyss, berhubung kemarin beberapa ada yg minta pembahasan kisi-kisi TO 2 Inten, aku izin share gdrive nya disini yaa,
https://t.co/PuXOpiVQjj
oiya kalo pembahasannya ada yg salah, feel free to be corrected ya guyss. semoga bermanfaatt 🤩👍🏻