>Valve shuts down the steam store
>My PC stays a PC
>Sony shuts down the playstation store
>My PS5 is now a paperweight
Why is this so complicated to understand for some people
@exQUIZitely Yeah, actually my favorite moment in WoW is when i go through Deeprun Tram to start questing in Loch Modan instead of Westfall, damn those exploration really special.
Unpopular Opinion:
Pengusaha jualan gini justru yang emang harus dikejar pajak. Mereka penghasilan bisa ratusan juta.
Banyak UMKM yang abuse status UMKM-nya biar ga bayar pajak tapi ownernya bisa naik haji dan banyak rumah.
Biar apa? Biar ngerasa ditarikin duitnya jadi makin sadar apa yang mereka kasih dan apa yang mereka terima dari negara.
Semoga jadi kesadaran kelas untuk class action dan milih pemimpin.
The saddest thing from Surah Maryam is:
"Kadang-kadang kamu akan diuji dengan ujian yang begitu berat, hingga kamu berharap seandainya kamu tidak pernah dilahirkan."
Namun, di balik ayat itu ada pelajaran yang begitu menenangkan: bahkan orang-orang yang paling dicintai Allah pun pernah berada di titik paling rapuh. Merasa lelah, merasa sendiri, bahkan berharap semua ini tidak pernah terjadi.
Itu bukan akhir dari cerita. Setelah kesulitan, Allah selalu menyiapkan jalan keluar dengan cara yang tidak pernah kita duga. Maka, jika hari ini hidup terasa begitu berat, bertahanlah. Sebab pertolongan Allah sering kali datang tepat ketika kita merasa tidak lagi memiliki kekuatan.
Introducing XBOX Backward Compatibility on PC 🎮🖥️
Play four original XBOX titles across supported PCs and handhelds today, with more on the way: https://t.co/WpcbOOxzlc
Sony wants to abandon fans? Let's give them a small taste of their own medicine!
Together with other creators we call for a 1 week #PSBlackout in August. No logins, no play sessions, no purchases on any of Sony's platforms.
@DoesItPlay1 I will do you one better.
Delete your payment information right now, and if you can, delete your account, reduce their MAU numbers and see them change their tune fast.
https://t.co/InnOUZANYA
@razantataa Ya, tapi ini ga ngeliat beliau kalo dirumah makannya apa, snack brokoli rebus sama dada ayam rebus. Ya iyalah minum coca cola 1 kali tiap hari ga berasa, akun cenblue farming engagement