HELP RT! PENIPU #CORBALL GREENGREEN PLAYEXTENDED
901024313189: SEABANK A.N AHMAD ALI NURFAUZAN
aku bakalan jelasin kronologinya tapi maafya kalau berantakan ✌🏻
gua pernah up wts di sw ga sengaja kepencet all contact trus ada temen gua komen "itu pc vernon 87k sal?" gua jawab *iya 87k/ea* trus dia malah "jir jamet banget lu sekarang pake ea ea segala" gua bales EA TUH EACH DODOL BUKAN eakkkk 😭😭😭😭😭😭😭
‼️SCAMMER CORBALL PASTEL CORTIS‼️
Scammer main rapi, udah berlangsung lama dan ganti-ganti barangnya!
@/catastrophey_ kembaliin uang cust kamu, ato kamu gaakan hidup tenang dan membusuk dineraka paling dalam
Gaakan di takedown sebelum ada etikat baik dari pelaku
A thread ⬇️
HELP RT‼️
Temenku kena scam cortis membkit sama scammer taik @Sylvanianytb
Gue nyoba chat gak expect setolol ini. Ngirim proof co web tanpa wm, payment prefer qris, sampe ngirim link vote cuma biar keliatan coer, najis.
Enyah lo @Sylvanianytb