#cortisask To #cortisbuy want to buy doll juhoon ini dong ready ina atau kr atau bebas deh mana aja hmu iaa ๐ญ๐ฅบ๐งโ๐ง aku cari sekali ( atau gak makernim nya ada yang tau gak ?? ) soalnya akun nya ke suspand ๐ฉ๐๐ hmu yaa
The boys message to Seonghyeon awe ๐ฅบ
๐ข: You have cortis to cheer you on
๐ฆ: Seonghyeonahhh thank you for taking the trouble of buying the bread ใ
๐ฆ : ใ ใ ใ ๐คญ๐คญ๐คญ you did well *cutely*
๐ฆญ: Goodjob seonghyeonii
#CORTIS#์ฝ๋ฅดํฐ์ค
#cortisbuy want to buy pc juhoon ๐๐ข๐๐๐-๐ secret tnt hmu ๐ yang jual ready ina sama ke juga boleh kalo cocok aku dm duluan yaa ๐๐งฉ๐ฉฐ๐ง๐ปโโ๏ธโญ๏ธ
๐งบ๐โโ๏ธ ; proof today photocard Juhoon ๐๐ข๐โญ๏ธ heheh cortis ball red red pulang <33 sama pc juhoon ๐๐ ๐ง๐ปโโ๏ธ scratch ๐ง๐ hehe
lama lama gw makan nasi pakek gula jujur gw udah jajan pc jju ( yang di mana bukan termasuk whislist gw ) kayak stop stop ๐ญ๐โ๐๐ญ๐ฉ๐ช๏ธ๐โโ๏ธ nyampe rumah paket gw udah banyak ๐
blm jastip Korea dll nya lagi argh oke buru gak cortisball kuning itu pulang ke gw argh ๐ฉ๐๐๐ janji itu jajan terakhir gw plies kalo dapet gw gak jajan lagi last !! hmu hmu ๐ kecuali menunggu doll juhoon kuning itu :(
gw mau nangis detik ini jugaaaa ๐โน๏ธ๐ญ dia cuman update doang plies gw sayang juhoon banget gimana ya ๐ฅบ๐ฃ๐ญ๐๐ข my jju my jju argh ๐ญ๐ญ