@tanyakanrl Nder, next kalo mau pake duolingo super langganan shopee vip ajaaa, disana naanti dapet beberapa benefit lain juga kaya gini hanya dengan 15k perbulan. Nanti tiap bulan vouchernya akan restock ulang juga
@RahmatEgy2@wargacipil Pada kenyataannya kerja keras tidak selalu menentukan keberhasilaan, ada faktor lain misalnya kedekatan dengan atasan.
Mau kerja keras kaya gimana kalo ga deket sama atasan keliatan “nothing”, tapi yang ga kerja keras kalo deket sama atasan keliatannya “wah dan perfect”
📢 Introducing @despeednet validator — a powerful Chrome extension to streamline the process of testing and sharing your internet speed data. ⏲️
👉 Download here: https://t.co/rjNa3kxKEF
#DeSpeed#DePIN#Web3#SpeedTest
Attention Web3 Enjoyers! 👀 Ready for our big #update?
In a world where social platforms became stagnant, predictable, monotonous... we decided to throw the whole rulebook into a supernova!
Prepare yourselves for a #Beta Version update so monumental, it makes the invention of the wheel look like a minor patch note.🔥🔥🔥
What's in this glow up?
- #KOL ZONE: Calling all content kings & queens! Get that blue tick energy & let your fans make it rain! 👑
- #EVENT HUB: Airdrop szn is here! Rewards so thicc they'll make your wallet blush! 🎁
- DAILY CHECK-INS: Stack rewards like it's your job! Easy gains, no pain! 📈
- UI/UX: Smoother than your favorite pick-up lines! Pure aesthetic heaven! 🎨
And moreeee!!!
#Sightsea’s Beta Version isn't just an update - it's a vibe shift! We're talking next-level, paradigm-shifting, mind-bending evolution! 🍷
@dayeVLR @adityaaditya__ Ga gitu 😔 yang dr lama udah notice brarti udh dipersiapin. Brarti proses handover kerjaannya jalan.
Ada jeda lama biasanya pake garden leave. Tetep didpt gaji dan dpt PHK yg cair nanti 1 bulan setelah efektif tgl PHK.
@o8670 Sangking sakitnya nggak berhenti henti, kadang gw nggak bisa bedain ini sakit perut karena mens, laper, atau panggilan alam. Belum lagi pinggang belakangan yang sakitnya kayak bawa bayi sembilan bulan di perut.
@worksfess Lamaar ajaa nder, biasanya tetep akan ditempatkan di tempat yang paling deket sama domisimu. Tapii yaa tetep aja kadang dapet bagian yang luang kampung juga.