@Aul_is_A_Fish Intinya adalah dalam pertemanan yg gw jalanin selama ini ada yg sangat memegang teguh elitisme dr 3 top uni yg disebutkan, ada jg yg ngga, dan dr kedua karakter tersebut punya keunikan masing2
S2/S3 UGM itu "laku" keras dari mereka yg gak pernah masuk S-1 UGM. Kalo gak ada mereka, mana laku program S2/S3 kita. Masak iya alumni Oxford, Stanford, Harvard, dll mau masuk secara massal ke UGM?
Setiap kali liat orang street feeding di trotoar, wajahnya terlihat penuh dengan rasa senang dan bangga, mungkin karena merasa dirinya telah melakukan perbuatan adiluhung.
Padahal dia kontributor terbesar atas ruang publik yang bau pup dan pesing akibat banyaknya kucing liar.
Menurut gue kenapa orang udah kehilangan spark main gamenya:
- Sibuk sama hidupnya. Kerja, kuliah, sekolah, keluarga, cari duit, dll. Main game jadi nguras tenaga
- Terlalu banyak opsi game. Dibandingkan dulu jaman main PS 1, game warnet atau game Facebook yang gamenya itu-itu aja. Sekarang mobile games aja udah banyak bgttt
- Terlalu banyak microtransaction. Mau unlock character, item atau map dikit-dikit bayar. Dibanding dulu yang apa-apa harus explore sendiri
- Ada jiwa FOMO tapi gada waktu buat ngejarnya karena ketutup kesibukan. Misal: liat akun Genshin punya temen AR nya udah tinggi, tapi sulit ngejar soalnya sibuk kerja
- Ngerasa udah gede. Jadi waktu main game ngerasa ada "rasa bersalahnya" dan ngerasa "engga produktif"
- Kehilangan "sense of wonder". Dulu kalo nemu game baru atau buka map baru di gamenya ngerasa bener-bener ada di dunia yang baru. Kalo sekarang ngerasanya kayak biasa aja karena udah terbiasa dan beberapa game punya pattern yang sama
Kalo menurut kalian apa guys?
@Tanto19@Defseoulhr@hrdbacot Gw penasaran jg sih, td pagi gw lewat itu jalan mau ke sunter dan menjauhi lewat trotoar (kondisi jam set 9 pagi), ini mbanya tetep ngalangin motor kah? Bagus kalo ngalangin wkwk
Di kondisi sekarang ini, manusia rawan kesepian karena lost connections…
Ketemu temen, be present, ngobrol random, dari ngobrolin apa terus tanpa aba-aba belok jadi ngobroin apa itu means a lot, a lot … sungguh menyenangkan & menyehatkan.
Kucing gw ilang…. di CAT HOTEL😭😭💔💔
Trus yang punya tempat ngejawab gw kayak gini…….? lu baca sendiri dh anjingggggg KESEL BGTTTT😭😭😭😭
Siapapun yang di Cipete bantu aku cari Cibul plss, tolong keep dan hubungi aku klo ada liat🥺🙏