indonesia lagi di gosip cuy sama netizen korea:
- katanya indonesia merdeka juga gara-gara jepang nyerah kayak korea
- beda 2 hari doang sama hari merdeka korea
- dia liat uniqlo di mal bikin promo "celebrating indonesia"
- promonya tanggal 14-27 agustus diskon baju
- dia bilang kayak jepang mau kliatan ikut bantu kemerdekaan indonesia
- padahal jepang perangnya lawan belanda
- bukan bantuin indonesia
- dia bilang jepang emang jago cuci image di asia tenggara
Waktu jaman SBY ketika ada bencana beliau gerak cepat utk mengirimkan bantuan & langsung dtng ke lokasi
Seaneh-anehnya JKW, dia jg masih gerak cepat & lngsng dtng ketika ada bencana
Prabowo era ini luar biasa ignore-nya. Mengabaikan semua hal, menutup mata & membungkam media
@keluhkesahkonoh Jujur, ini pengelompokan desilnya beneran enggak masuk akal gila. Umr aja 3 juta, dan itu kan dibuat berdasarkan perhitungan mereka mengenai upah minimum yang harusnya didapat pekerja. Yang berarti 3 jt tuh harusnya masih masuk ke desil 3 ke bawah, karena itu MINIMUM untuk hidup.
9 tahun mengaggumi dari jauh, dan baru 2 bulan menikah. tangis suaminya pecah saat pulang kerja, pergi ke rumah disambut jenazah istrinya. keluarga sengaja rahasiakan, demi keselamatan saat di jalan.
"Yang gaji lo siapa?"
Lah, lawak si goblok
Justru program ugal-ugalan dia macam MBG itu yang selama ini dibiayain uang rakyat
Harusnya kita rakyat yang nanya uang dia dari siapa
Ada-ada penjahat HAM tukang gaslighting satu ini
ada alesan cpns ga buka dua tahun dan pembukaan militer diprioritaskan besar2an btw. the contents we've been seeing is their current strategy, memperkuat solidaritas internal militer supaya pas disuruh bunuh2in rakyat gada ragunya.
YANG MILIH DIA SIAPA SIH? DARI DEBAT UDH KELIATAN JELEK, PENJAHAT HAM, PROGRAM JELEK, GAADA VIBES MERAKYAT SAMA SEKALI, PURA-PURA MERAKYAT PUN NGGAK, PURE AROGAN DAN KELIATAN AROGAN, SPEECH JELEK, KOMUNIKASI JELEK, ANTIKRITIK, ANTIPERS, GA KULIAH. DIA TUH GAADA BAGUS2NYA SAMSEK