Untuk org yang lumayan lama ngikutin dia. Ini tuu udh ketebak bahkan sebelum ada annouce dia gak bakal perpanjang. Dengan solo scedule dia gak pernah di promosiin. Tpi ini terbaik buat dia untuk skrng
ga kaget sebenernya, karna selama ini pun winwin udah lama ga berpartisipasi di kegiatan nct atau wayv, status di 127 ga diperjelas sampai selalu buat antar fans sering war, tapi sebagai chilzen yg udh ngikutin 127 dari awal debut, dari dia yg masih part of ilichil, dari dia yg belum lancar bakor, dari dia yg upin upin bgt sama jaehyun, dari dia yg kalo ngomong cuma jaehyun yg ngerti walaupun pake bahasa isyarat, lemon cross nya ilichil, dari dia yg selalu di sayang, jadi rebutan, jadi primadona, sedihnya kerasa bgt, walaupun waktu dia sesingkat itu sama ilichil, tapi aku kayak mungkin dulu ga akan ada fire truck kalau ga ada winwin kali ya... aku kangen life in paju, aku kangen nct life kfood challenge☹️💔 always be successful, stay healthy and happy🥹💚
7Dream shows what a truly healthy and genuine friendship looks like.
The way 6Dream talk about Mark proves their bond goes far beyond just work. It made me believe their relationship is real, deep, sincere. 6Dream always supports him, and Mark will always be there for his 6babies
"Setelah ngobrol banyak sama tiap member satu per satu, rasanya pengen nangis tiap kali ingat itu, akhirnya mereka semua tanpa terkecuali tetap dukung keputusan aku. Aku merasa bersalah sekaligus berterima kasih banget seumur hidup.
Aku pengen bilang terima kasih sekali lagi buat para hyung yang udah menganggap aku sebagai adik kecil yang lucu, dan juga buat para adik yang udah menghargai aku sebagai leader.
Aku sayang dan berterima kasih banget buat semua member yang sudah mau dengerin keluh kesah aku dari dekat, dengerin isi hati aku, peduli sama aku, kasih masukan, dan buat semua obrolan keren yang udah kita lalui.
Bersama para member yang ada di 'kapal' yang sama, kita udah menjalani pelayaran terbaik selama 10 tahun lebih.
Dan buat aku yang dulu suka cuma sekadar main air, sekarang saat aku bilang ingin berenang (lebih jauh), mereka tetap mendukung 'diving' ku yang lebih dalam ini dengan penuh kasih sayang.
Aku juga bakal terus mendukung dan menyayangi kalian sampai kapan pun."
6/6 dreamies talked abt their mark hyung on bbl and wv, and some members on ig…oh you can see how supportive they are toward mark oh you’re so loved by your members and your dongsaeng markie 🫂🤍
-star sampai sekarang aku gak tahu alasannya keluar tapi liat komenan dreamies kayak mereka dukung pilihan mark. aku baru kali ini liat ada member keluar tapi membernya langsung kasih semangat.
🏆 #HAECHAN_CRZY 1ST WIN 🏆
HAECHAN CRZY just secured his first Music Show Trophy on Music Bank! 🎉
Huge congratulations to our rookie soloist HAECHAN! You’ve worked so hard & deserve it! 🥹
Sunflowers, we made it together!
HAECHAN CRZY 1ST WIN
#CRZY_1stWin#CRZY_1위_축하해
mark : "please give lots of love and support to haechan’s solo too. he’s been working really hard on it, and from what i can tell, the album’s almost finished. haechan also seems really… yeah"
thank you mark! 🥹
I will join the #HOLOSavings project and donate to @haevitteam if this tweet gets a 100 proof, reply with ur amunition app music show for HOLO
1 rep 1 proof = Rp. 666
end 31/07 07.31 WIB