Gue benci banget kalo di GYM UMUM, ada orang yang merasa terganggu dengan keberadaan orang lain.
Apalagi sampe berkata kasar.
Ya kalo mau bener bener steril, lo harus punya private gym di rumah.
Kalo sifatnya umum ya jangan bertingkah kek punya sendiri.