gais jangan salah paham ya, krn aku dah capek reachout si zara zara pake akun go, mau ga mau up ke sini😭☝️
justru aku di sini untuk ngejer pelunasan 530k yg blm dibayar itu😭☝️
aku salah satu admin pajiland btw😭☝️
ternyataaa
ada orang yang kalo sakit hati itu ga teriak, ga marah. dia itu cuma memilih diam, bukan karena ga ada yang mau diomongin, justru di kepalanya ribuan kalimat udah muter muter terus. semuanya jelas, semuanya rapi, tapi ketika mau dikeluarin berasa nyangkut di mulut, dan dia mampu menahan amarahnya.
akhirnya yaudah dipendam aja dan pelan pelan pun jadi kebiasaan, jadi kayak tombol otomatis, ketika disakitin ya tarik diri, ketika dikecewain ya diam. sampai lama lama orang lain pun salah paham, dikiranya dia dingin, dikiranya dia ga peduli padahal sebenarnya hatinya itu penuh dengan badai, tapi badai itu ga pernah dikasih izin untuk keluar.
Hahaha?? Kita juga anak broken home punya standar kok buat nyari pasangan. Disodorin orang modelan elu juga kita kagak mau☺️🙏 sekalipun lu baik☺️🫰
Aman aja kok. Semoga kita, si anak broken home ini, ga ketemu orang modelan lu🤍
Lama lama gue gondok bgt asli sama cl satu nih.
penyebab firstmedia diambil sama xl apa sih?
padahal puluhan tahun gue langganan first media selalu aman lho gaada kendala apa apa.
Cs dan teknisi juga apa apa gercep.
Tagihan doang mahal, pelayanan minus
WTS // WANT TO SELL
FULL SET FANSIGN TREASURE NEW WAV JUMPUP ONLINE, HELLO LIVE ONLINE, WITHMUU PHOTO EVENT
💸170k (sudah otw ina)
qty set on pict
✅ Bersih INA
❌ Admin 🍊 dan Packing
📍 GO Dom TangSel
🏷️#pasartreasure teumejual pc photocard treasure new wav 트레저 포카 양도
hati-hati aja sama ekspedisi ini, pantes shopee sudah ga kerjasama lagi 🤬🤬
paket COD kirim pakai ‼️ ekspedisi J&T ‼️di Surabaya DC G jumlahnya ratusan hilang (dulunya masih puluhan & kurirnya bilang sudah balikin tpi benernya ada kurang, ditotal per hari ini sudah 100++), nominal berjuta-juta.
bingungnya kok bisa segitu banyaknya paket bisa hilang, lalu sekarang stelah kami benar-benar followup kurir kaget karena ternyata nominal nya besar. 🚨🚨🚨
stelah kami tanya, paketnya dibilang kebuang? (bilang demikian via telpon) ini bukan paket kecil & jumlah kecil loh?! 😭 @jntexpressid
WTS // WANT TO SELL
TREASURE FANSIGN KMS Ver.2
💸 360k dp 260k
✅ Est Bersih INA
❌ Admin 🍊 dan Packing
📍 GO Dom TangSel
#pasartreasure 트레저 포카 양도 pc treasure kms photocard
#WTA owner owner yg aktifin pick up paket JNE, kalian bayar lagi kah ke kurir kalo pick up? Soalnya keterangan nya di shopee, kita gada bayar apa apa, even itu pick up atau anter langsung?
@JNECare@JNE_ID@JNE soalnya kurir alamat baru aku gamau ambil krn ga dikasi tip/fee.
titik gua lost respect sama ini orang, klo balesan dia lebih proper ga cuma “sbb chat tenggelem” gua masih bisa respect. bukan gila hormat tapi tanggung jawab lu buat bayar ya anjir. tagihan udah dari tgl berapa itu baru dibayar pagi ini, egk logis…
ku kira setelah urusan sm go ku kelar, dia ada itikad baik ke buyernya. p maksud?
@zarakkyu_ dek km masih muda kok malah milih jalan jadi penipu?
masa depanmu masih panjang, tapi kok malah milih jalan yg ga bener😔