🚨 Wayne Rooney asked what made him special:
🗣️ Rooney: “Special? Mate, I had no flair. No stepovers, no tricks. You watched Ronaldo or Ronaldinho for that. I was just a street footballer. Pass, shoot, run, tackle. The basics. I just tried to do the basics better than everyone else.”
🗣️ Gary: “Wayne, you scored an overhead kick against City.”
🗣️ Rooney: “Nani crossed it. I was trying to score. How I got up there, I don’t know. That’s instinct. You do the basics every day for long enough, sometimes they don’t look basic anymore.”
👀 Kylian Mbappé: “It’s so easy to play with Michael Olise. He makes it easier, playing with his heads up…
…he can always see my movements. I love playing with Michael”.
Fyi aja, populasi dunia ada 8,3 miliar manusia dengan perjuangan yg beda2. Banyak yg terlalu sibuk bertahan hidup sampe ga sempet ngikutin isu2 terkini. Kalo semisal ketemu org yg ga tahu apa2, cukup beri tahu aja, ga perlu ngehujat. Edukasi itu merangkul, bukan memukul.
Bagi saya, @pandji terlihat terjebak dalam ambisi menjadi "suara moral" yang justru membatasi jangkauannya, berbeda dengan Raditya Dika yang jauh lebih cerdas dalam menjaga relevansi dengan tetap tidk nyenggol politik dan fokus pada keresahan yang manusiawi.
Sementara Radit berhasil membangun imperium yang stabil dan bisa diterima semua kalangan karena konsistensinya menjadi sosok yang relatable, Pandji justru sering kali terasa melelahkan karena terlalu vokal menyenggol isu politik sana sini, yang memecah belah audiensnya sendiri.
saya melihat Pandji kehilangan daya tarik massal dan kredibilitas hiburan karena terlalu sibuk menggurui, membuktikan bahwa strategi netralitas Radit jauh lebih efektif untuk tetap berada di puncak tanpa harus memelihara musuh atau kontroversi yang tidak perlu.
.
.
materi diatas, adalah contoh yang bisa dpakai buzzer untuk serang mas pandji. bandingkan saja dg Raditya dika, biar apa?
biar antar komika dan fans komika war sendiri.
ini lebih efisien, karna seolah2 buzzer mewakili suara komika lain/ minimal mewakili suara fans komika yg tdk suka bahas politik.
#TempoThread
Presiden Prabowo berencana memperluas lahan sawit dan mengorbankan pohon hutan.
Katanya, sawit juga pohon yang dapat menyerap karbondioksida🌳
Tapi, emang pohon sawit dan pohon hutan itu beneran sama, ya?🤷♀️
A Thread
Situ cuma didemosi, Pak. Masih kerja walau turun jabatan. Keluarga masih bisa dinafkahi.
Affan? Dia tewas. Gak bisa menafkahi dirinya sendiri & keluarganya lagi. Beda jauh.
Jangan jual kesedihanmu, ingatlah selalu kesalahanmu. Jangan sampai anak-anakmu kelak juga begitu.
🌎🇮🇩 No fullback in the world had more progressive passes (513) and actions (574) last season than Calvin Verdonk
📊 vs Top 7 League Fullbacks
🥇 Forward passes - 1st
🥇 Long passes completed - 1st
🥇 Progressive passes completed - 1st
🥇 Progressive actions - 1st
🥈 Passes to final third - 2nd
🥉 Defensive duels won % - 3rd
👉 https://t.co/C8qRpkx2Bw
In the first 3 Premier League games, Manchester United are:
— 1st in the league for touches in opposition box
— 2nd for expected goals
— 3rd for shots on target per match
— 5th for big chances created
If this system is “limiting” our players, then may they always stay limited like this because we only need to improve the conversion rate and we’ll win games easily.
It still hasn’t clicked but we’re really close.