@sliceoflifeism Ugh saya mengikuti mereka lewat teaser awal double helix,saja jatuh cinta dgn elio pada pandangan pertama,dan saya takut pada lufeng pada saat itu karena dia terlihat kejam,setelah menonton ep 1 dan 2 double helix saya menyukai keduanya hanya karena lihat ayden menangis๐คฃ
@Violett7j @lya1473555 Yah pertama kali lihat itu, memang setiap idol selesai tampil pasti membungkuk,atau hi bye ke penonton,karena rasa hormat ke mereka yg membuat idol sampai ke titik itu,kalau tong tong inisiatif untuk pergi ke belakang panggung sendiri itu menunjukkan dia peduli sama boyfriendnya
@perish666888 Ugh aku tidak peduli siapa dia,yg penting aylio ku bahagia,menemani hari baikku,kuharap litlle pillow jgn terbawa suasana,kita hanya perlu fokus kedepan seperti yg ayden bilang.