Kakak-kakak ini namanya ayat 1000 dinar ya
“Wa may yattaqillaha yaj'al-lahu makhraja. Wa yarzuq-hu min haitsu la yahtasib. Wa may yatawakkal 'alallahi fa huwa hasbuh. Innallaha balighu amrih. Qad ja'alallahu likulli syai'ing qadra”. Rutin baca selama 40 hari rasain deh bedanya sendiri👀🥺✨
afirmasi malam :
aku berterima kasih pada diriku karena sudah bertahan hari ini. aku percaya besok akan 99x lebih baik, lebih ceria, lebih bahagia, dan lebih beruntung.
TIBA-TIBA ALLAH BUKAKAN JALAN YANG SELAMA INI TERASA BUNTU.
TIBA-TIBA REZEKI DATANG DARI ARAH YANG GAK PERNAH DISANGKA.
YA ALLAH, SEMOGA SEGERA TERJADI. AAMIIN 🤲
REMINDER ✨✨
-Jangan tunda solatmu, nanti Allah tunda doamu
-Kalau impiannya tinggi, solatnya jangan dinanti-nanti
-Kalau mimpinya lebih dari satu, jangan solat di akhir waktu
-Kalau impiannya mahal, solatnya jangan ditinggal
Jatuh cinta banget sama Quotes ini.
Ya Allah, hari ini aku berhenti memaksa.
Aku letakkan semua rencanaku padaMu, untuk semua cemas yg tak mampu aku pikul sendiri.
Jika langkahku salah, luruskan.
Jika hatiku goyah, kuatkan.
Jika jalanku berat, temani.
Karena pengaturanMu jauh lebih indah daripada segala yg dipaksakan.
Aku pasrah bukan karena menyerah, tapi karena aku percaya Engkau sebaik-baik perencana❤️
Yaa Allah dihari minggu terakhir dibulan agustus ini, mudahkanlah segala urusanku, angkatlah derajat ku, sehatkanlah badan dan mentalku, berikanlah kelancaran jalan rezekiku serta kabulkanlah semua doa-doaku dan keluargaku menjelang akhir bulan agustus ini.
Al-Waqiah Said :
Bacalah aku 14x dihari jumat setelah ashar ( sekali duduk) maka allah akan memberikan rezeki yang tak terduga dan memberikan kemudahan untuk segala hal hal yang di persulit.
Tiba-tiba diberi jalan mudah, tiba-tiba datang kabar baik, tiba-tiba semua doa dikabulkan, belive in Allah.
Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak.
Indah sekali kata-kata ini:
"Jangan batasi doamu dengan logikamu, mintalah yang terasa mustahil, karna yang kamu ajak ngobrol ini bukan (manusia)."
Percaya Allah so, so, so, so, so, so, so, so, so, so powerfull.
aku bertemu versi diriku yang paling menyedihkan tahun ini. perlahan aku kehilangan semangat, kehilangan arah, bahkan kehilangan diri sendiri. hari hari terasa berat tanpa alasan yang bisa dijelaskan, dan senyum yang dulu begitu mudah kini terasa asing. namun ditengah kehancuran itu, aku masih bertahan sampai hari ini. mungkin aku belum benar benar pulih, tapi setidaknya aku belum menyerah pada hidup yang terus memaksaku bertahan
Dulu aku berfikir kalau komunikasi itu adalah kuncinya. Tapi pada akhirnya aku sadar kalau pemahaman adalah kuncinya. It's all about understanding dan kamu bisa mengkomunikasikan semua hal apapun itu dgn seseorang, tetapi kalau mereka gak paham sama kamu ya sama aja “it's silent chaos“
Jangan lupa ayat 1000 dinar after magrib nya 7x ya
"Wa may yattaqillāha yaj'al lahū makhrajā. Wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib, wa may yatawakkal 'alallāhi fa huwa ḥasbuh, innallāha bāligu amrih, qad ja'alallāhu likulli syai'in qadrā.
Apapun hajat kalian insya Allah terwujud , minta terus ya sama Allah yg maha kaya❤️, jangan minta sama manusia yg kayanya hanya sementara😌
reassurance (diyakinkan) dan bisa divalidasi apa yang dirasakan adalah love language untuk seseorang yang memiliki "trauma" dan overthinking.
contoh nenanginnyaa ...
"tenang ya sayang."
"kamu sedih? kamu butuh apa?"
small gesture, holding hands, hugs akan membantu.
MAKASIH BANGET YANG UDAH SPILL RESEP INI 😭🫶🏻
Sejak nyobain, Indomie nyemek di rumah malah naik level. Sampai keluarga bilang, “Udah, jualan aja!” 😭😂
Kunci rasanya ternyata ada di tambahan ini... 👇🏻