Karena MU abis menang, dan hari ini gue full senyum, gue mau bagi-bagi THR giveaway image IPhone 13 Pro 256gb buat salah satu dari lo yang ngeliat postingan ini, syaratnya cuma komen dan retweet aja, tambahin like juga boleh, gue umumin pemenangnya besok malam.
Semoga beruntung ❤️
pak @prabowo, jangan diam pak, coba bersuara atas meninggalnya saudara affan, almarhum itu tulang punggung keluarga, ayolah tunjukin empati, ini soal hati nurani dan kemanusiaan
almarhum dibunuh oleh bawahan anda, ditabrak dengan kesadaran penuh, dilindas dengan keji tanpa ampun menggunakan mobil fasilitas negara. tunjukkan kepada kami siapa yang ada di dalam mobil itu dan siapa yang memberi perintah untuk melakukan tindakan biadab itu. harus ada yang bertanggungjawab, jangan lagi ada ruang untuk cuci tangan, hukum berat mereka
satu nyawa yang hilang sudah terlalu banyak, jangan terbiasa dengan hal ini, kami cinta dengan negara ini tapi tidak dengan pejabat dan aparat yang jahat lisan dan kelakuan. semoga Allah membalas dosa2 kalian. segera
Bank Syariah lagi naik daun, Dalam setahun terakhir, jumlah uang yang masuk ke bank syariah (DPK) bertambah 10,09% YoY, jauh melebihi rata-rata perbankan nasional (4,49%)
Tapi masih banyak yang bingung:
•Bedanya sama bank biasa apa sih?
•Kok katanya bebas bunga/riba?
•Untungnya dari mana dong?
•Istilah istilah perbankan syariah (murabahah, mudharabah, dll)
•Ratio Ratio (NPF, FDR, dll)
Yuk kita bahas dari nol! 🧵
#BedahSektor #BRIS #BTPS
@MrOngDedy 1 lg memelas.. cari pinjaman, dpt 30 jt ditransfer.. masuk keuntungan ke rekeningnya . Modus.. untuk meyakinkan kita supaya ikut trsnfr juga 30 jt..
@MrOngDedy Persis.... 15 jt saya melayang.. maksa lg suruh transfer supaya masuk keuntungan ke rekening kita, 30 jt. Baru nyadar kalo ditipu.. akhirnya saya block.
Sindikat..
Ada 3 orang yg aktif kontak kita dg karakter berbeda²
1 bilang kalo sudah masuk keuntungan stlh trnsfr 30t.