⚠️WTS⚠️ Somethinc copy paste breathable cushion shade GODDESS! Dijual karena kegelapan di akuu. Isi masih 98% dicoba cuma 2x. Beli di watsons dan masih ada boxnya‼️ 145rb aja yuk angkutt😩 #somethinc#wts#sale#cushion#murah
Info dari istana: api kebakaran hutan dan lahan (karhutla) bisa dipadamkan dgn tepung singkong. Aneh, tapi mungkin itu benar asal tepungnya sekian puluh kali lipat dari luasan hutan/lahan yg terbakar yg menurut Menhut (18/8/2026) sdh menjalar di luasan 202.000 hektar. Ayo dicoba.
barisan sakit hati, barisan sakit hati..
lu tu barisan ga punya hati plus otak, penjahat HAM malah dibawa naik sampe ke kursi presiden. otaknya pada berisi kimpul apa yak
"kenapa ya kebencian tu selalu diarahin semua ke pak prabowo terus, kenapa cuma dia yang disalahin."
INNALILLAHI, otak di dengkul apa nih voters 02, dia presiden mpruy, PRESIDENN!!!! pemimpin yang pegang kendali kalo ada masalah! masa mau nyalahin nenek gue.. beli otak dah beli
dulu pernah dengar argumen 02 voters “pak prabowo kan udah kaya raya, ga mungkin dia korupsi”
ya justru itu, justru karena orang udah sekaya raya itu, tp terjun ke politik. itu yang perlu di pertanyakan apa urgensinya?
kalo kalian bilang prabowo bodoh, salah. dia pinter makanya dia paham apa yg harus dia capai 😂 kalian pernah denger gak, org yg udah kaya raya, contoh lah pembisnis, tp masuk ke pemerintahan. itu bukan karena pengen dapat gaji. tp pengen ngubah aturan buat “bisnisnya”
tujuan utamanya ya buat mengubah regulasi yg menguntungkan bisnisnya, untuk melindungi asetnya, untuk menguntungkan dirinya dll. prabowo nyapres berkali kali ga mungkin cuman karena sekedar cita citanya mau jadi pemimpin negara 😅
Habis scroll, liat doa sebelum bayar pajak: “Aku haramkan uang pajakku untuk para pejabat korup sampai ke anak cucunya. Miskinkan harta mereka yang memakan uang pajakku.”
Negara tetangga lohhh pada geram dan setuju kalau presiden indonesia ini cetek akal. Kok adaaa aja wni yg bahkan tidak diuntungkan masih nyebokin, belain, ngasihanin dia.
"Terlalu liat buruknya, sampe gak liat baiknya" YA EMANG GAK ADA BAIKNYA
gue di tahap udah mulai males menjaga relasi sama temen yang pada dasarnya juga gamau jaga relasi. why do i have to put so much effort gasih? keep it ur circle small, and appreciate those who stayed.
aku keselnya buka twitter tuh berita pemerintah tolol semua. tapi kalo gatau, jadi tolol juga kaya temen aku yang tibatiba "aku baru tau loh presiden kalo pidato begitu." fak udah dari kapan tau lu baru tau. kita doain bareng deh meninggal tuh jajaran meninngggaaaaalll
@18fesss Ya emang gada yang salah cek hp pasangan.selagi niat kita cuma antisipasi biar gada yg diumpetin.fak privasi tai anjing.kalo emg gamau dicek cek sama pasangan lebih baik gausah punya pasangan.maju sini lu yg punya mindset privasi privasi tai anjing
Dengan hormat, saya sungguh heran kenapa Pemerintah 🇮🇩 tidak memenuhi undangan Iran utk mengirim delegasi resmi ke pemakaman almarhum Ayatollah Khamenei yg terbunuh dlm serangan militer ilegal.
Yg saya dengar, berbagai upaya gigih Iran utk mengundang Pemerintah 🇮🇩 tidak mendapat tanggapan. (Mereka kan juga punya harga diri - tidak mungkin mengemis-emis kehadiran kita.) Akhirnya, yg hadir hanya Dubes RI di Teheran - yg dianggap oleh Teheran sbg sikap menyepelekan undangan ini, bahkan dianggap sbg tamparan. Sementara Arab Saudi, Qatar, Turki, Oman, Kazakhtan, Mesir, Pakistan, Rusia, Tiongkok, India, Malaysia, Bangladesh dll (lihat daftar dibawah) sama sekali tidak ragu mengirim delegasi resmi pada tingkat Menteri, bahkan Pakistan pada tingkat Presiden. 🇮🇩 sbg negara berpenduduk muslim terbesar di dunia satu-satunya yg ABSEN mengirim delegasi. Bahkan Malaysia nampak lebih bebas aktif dari Indonesia.
Apakah ini berarti polugri "bebas aktif" kita mulai LUNTUR krn 🇮🇩 takut/sungkan thdp Amerika ? Has “FEAR” become a factor in Indonesian foreign policy ? Ataukah kekhilafan ini lebih mencerminkan MANAJEMEN sistem politik luar negeri yang penuh masalah - sebagaimana biasanya, surat undangan macet di berbagai meja dan tidak ada yg berani mengambil keputusan. Paling tidak 🇮🇩 bisa mengirim Wamenlu urusan dunia Islam Anis Matta - tapi beliau justru keliling Asia Tengah utk kunjungan yg sifatnya rutin.
Kita seakan melupakan bhw Iran adalah sahabat lama Indonesia, hubungan selalu terjaga dgn hangat dan saling menghormati, dan tidak pernah ada konflik antara kedua negara. Kehadiran delegasi resmi 🇮🇩 dlm acara penghormatan terakhir Ayatollah Khamenei (yg sayangnya tidak terjadi) seharusnya menjadi momen pembuktian diplomasi bebas aktif Indonesia, momen persahabatan RI-Iran sekaligus sinyal tegas dari Jakarta bhw adalah aksi pembunuhan Ayatollah Khamenei adalah aksi ilegal yg melanggar hukum dan norma internasional.
Jangan sampai kita selalu lantang bicara bebas aktif, tapi begitu diminta menentukan sikap dlm situasi yg sensitif, kita bersembunyi.
Please remember : bebas aktif adalah #diplomasiberprinsip, bukan #diplomasisungkan
Boleh dikutip.
@KapudS640 Capeknya itu ketika masalah yang sama terulang berkali-kali. Lama-lama bukan marah lagi, tapi lelah karena merasa omongan kita nggak pernah benar-benar didengar. 😮💨
Menghina kampus kampus top karena mahasiswanya demo adalah bentuk betapa masih banyak masyarakat yang tidak peduli pendidikan, apalagi pendidikan tinggi. Mereka tidak termotivasi dalam kesempatan berkuliah di kampus-kampus top.
Jika itu organik dari masyarakat, jika itu buzzer berarti emang ada yang sedang ketakutan.