@remartss@mey7chilla Waktu itu sin b sendiri yg bilang mereka baru comeback mago. Besoknya dibubarin bahkan leadernya pun gatau. Emang agensi kuning tai ini yg suka jegal banyak grup nyatanya
@remartss@mey7chilla Hadeh wkwk padahal yg bilang SM jegal bts ya fans2 kalian juga yg buat. Padahal dari nate jelas ga ada bilang “SM maksa atau sengaja untuk jegal”
@remartss@mey7chilla “Tp yg dihighlight org lain ada nma2 idol lain” ya justru itu, yg jadi masalah siketua rapatnya. Hate komen yg mengarah lgsg ke pribadi “bahkan smpai yg minor” ga ada hubungannya sma pasar tuh buat apa? Makannya dipertanyakan. Dari klian jg selalu blg “kumpulan komen” aj,nyatany?
@remartss@mey7chilla Opini penulis tuh kepercayaan hybe kan? 50 hate komen 50 hasil analisis staf hybe gitu kan? Kan yg nulis dulunya staf hybe. “Tujuannya belum jelas” td katanya buat riset pasar artis hybe? 😅
@remartss@mey7chilla Klo diblg suka jegal, SM lebih suka jegal artisnya sendiri dibanding ngurusin punya org. Liat aja ada artis SM yg masih full promosi selain aespa? Wkwk. Lagipula di laporan itu ga cuma grup SM aja yg ke seret, tp ada grup lain under big3 lainnya. Why always SM is ur point?
@remartss@mey7chilla Gfriend, svt, zico, mereka dulu semua termasuk pesaing agensi kuning. Gfriend untuk grup, svt untuk pasar amrik, dan zico untuk rap dan entertein. Pas SM masalah sama sooman, dia kasih hybe jalan buat akuisisi tp SM bahkan staf SM pun nolak. Karna tau ga akan sejalan.
Udahan yuk fanwarnya, lihat update peta zona merah abu vulkanik Anak Krakatau malam ini, zona merahnya sampe Jakarta. Ya Allah belum kelar bencana lain, ayo ges berdo'a bersama 😭😭😭 -star
@remartss@mey7chilla “Riset pasar buat artisnya” melalui hate komen grup lain gitu?. Kalo komen karna kesalahan dipanggung, performance masih wajar, tp ini hate komen lgsg ke orgnya? Bsh ga mungkin ga baca sebelum laporan itu dikasih.
@remartss@mey7chilla Ya makannya kan? Wkwk busuk dari kepalanya. Mhj di sm itu dibatasin untuk berkreasi makannya dia keluar, di hybe dikasih kebebasan tp dari awal udah niat jelek ke grup lain. Setelah njs naik mereka masalah sampe ga bisa lnjut grup. Jd siapa yg suka jegal?
@remartss@mey7chilla Monitoring internal itu kan harusnya artisnya sendiri? Saat itu agensi lain jg ada pasti yg masukin hate komen “artisnya” tp yg hybe lakuin bener2 ga pernah ada dipikiran org lain. Acara kaya gitu kan bukn pertama kali. Ga heran sampe dimarahin. Mknnya yg diminta dtg bsh
@remartss@mey7chilla Iya tau, walpun pada akhirnya nate tetep profesional tanpa ancaman dan intimidasi dari SM. Nate jalan projek SM dan BTS secara baik. Poin gua diawal juga terkait tindakan hybe yg menyerang artis secara tidak lngsung melalui staf dgn adanya laporan itu. Yg jd bhas lain lu yg mulai
Gw sampe harus menegaskan bahwa tim kami ni sibuk ngurus kebakaran hutan, rescue orangutan tiap hari, belum rescue kukang tiap minggu yg kesetrum+ bonus amputasi. Jadi kalo yg lain2 yg ga prioritas banget tu jangan sok kepentingan resenya ganggu