wts, guys gue udh pesen hotel di Grand Swiss-Belhotel Darmo - Surabaya tapi gajadi di nginepin untuk malem ini, type Deluxe King include breakfast for 2. pls siapapun yg lg butuh, ambil aja gue kasi diskon gede
#hotel#surabaya
4 hari kemarin (1 1/2 hari gawe dan sisanya main) di bandung ternyata seruuuuuw! gak ketemu kakang samsek, full in ketemu anak kampus sm temen yg lain jd kangen kuliah
EHHH?? ini mah dr gue pas masi kuliah jg punya keresahan yg sama kl isi di spbu undip.. ampe si ameng suka ngajak isi bensin di depan akpol skalian balik rumah mulu
pas ditanya pacaran terakhir kapan, bilangnya kalo dia pacaran sm cewenya itu sejak SD sampe skrg umur 22 tahun. menurut gue, gue yg takut.. seandainya bisa sama org lainpun, lu bisa ikhlas dg memori lamanya perlu brp lama..