Bnr bgt, ak nonton eps 1 awalan udh males bgt buat lanjutin krn bosen jdi aku stop dan berakhir eps 1 gak aku tonton ampe abis. Stlh mandeg berbulan-bulan, banyak temen² yg suruh nonton krn katanya ceritanya bagus, jdi ak cobain nonton lg dan ternyata emang bagus dan bikin nagih
Ingatkah kalian, Hospital Playlist season 1 episode 1. 40 menit awal itu bahasannya serius banget. Teknisi kesetrum, perpindahan kepemimpinan rumah sakit yang bikin penonton curiga ada yang jahat, pasien tak terobati. Beneran disangka drama serius penuh politik ala genre Makjang
[Thread] A Guesstimate on #WiseMountainVillageLife Timeline
Since they filmed over 2 weeks, we should get at least 8/9 epi with ~100min airtime!
Guest #1: Mama Rosa & Dr. Winter (S2 Ep11 9/9)
Guest #2: Possibly Chuchu (?)
Guest #3: Shin PD
Guest #4: Jaehak (S2 Ep12 16/9)
Suatu malam, wanita ini dirogol secara bergilir-gilir kemudian bergegas ke balai polis untuk membuat laporan. Dalam hari yang sama, wanita ini dirogol lagi sekali apabila perogol yang merogolnya tadi menunggunya di rumah saat pulang dari balai polis...
Kmovie : The Lost Choices